-->

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Asus Rog

Teknologi berkembang dengan begitu cepat. Banyak teknologi-teknologi canggih yang bermunculan sampai ketika ini. Salah satu yang menjadi perhatian yaitu dengan adanya laptop gaming handal. Mungkin sebelumnya laptop hanya dipakai untuk acara dalam kategori yang ringan, menyerupai mengetik, menonton, memutar musik dan lainnya. Namun ketika ini dengan adanya laptop khusus gaming menegaskan bahwa laptop telah mengalami perkembangan dalam hal kegunaan dan fungsi. Mungkin sebelumnya perangkat yang cocok untuk memainkan game yaitu PC. Namun ketika ini laptop sudah bisa juga dipakai berlama-lama untuk bermain game. Game yang dimainkan disini termasuk dalam kategori game yang berat dan bahkan dimainkan secara online.

Saat ini sudah ada beberapa merk yang menciptakan laptop khusus gaming, menyerupai Acer, Asus, MSI dan lainnya. Namun yang menerima perhatian banyak orang yaitu hadirnya laptop gaming dari Asus yang diberi nama Republic of Gamers (ROG). Laptop ROG memiliki beberapa kelebihan dibandingkan laptop gaming lain. Salah satunya yaitu memakai hardware yang terbaru dan tercanggih ketika ini. Dibalik kelebihan yang dimiliki Asus ROG, ada juga kekurangannya. Apa sajakah itu? Berikut akan kita bahas kelebihan dan kekurangan laptop Asus ROG.

Teknologi berkembang dengan begitu cepat Kelebihan dan Kekurangan Laptop Asus ROG
Kelebihan Laptop Asus ROG


  1. Menggunakan hardware generasi terbaru yang terbaik dikelasnya. Sehingga performa yang dihasilkan sangat baik dan kencang.
  2. Keseluruhan bodi ROG memakai materi metal sehingga akan lebih berpengaruh dan terlihat keren.
  3. Anti panas alasannya dilengkapi pendingin yang bisa bekerja dengan sangat halus bahkan tidak mengeluarkan suara. Sistem pada kipas pendingin telah dirancang dengan sangat baik supaya bisa menghilangkan panas pada laptop secara efisien.
  4. Kalau sedang dipakai untuk bermain game tidak akan  menghasilkan bunyi bising alias gak berisik.
  5. Harga yang masih bersaing dengan laptop gaming lainnya.
  6. Desain yang unik dan terlihat sangar. Bahkan bentuk ROG ada yang terinspirasi dari iron man dan pesawat tempur.
  7. Garansi 2 tahun.


Kekurangan Laptop Asus ROG


  1. Harga yang mahal untuk kalangan menengah ke bawah. ROG memang dirancang untuk kalangan menengah ke atas, alasannya itulah dijual dengan harga yang mahal. Tetapi percayalah, ada harga ada kualitas.
  2. Susah mencari tas yang pas buat ROG alasannya ada pelengkap buat 2 kipas di belakang.

Itulah kelebihan dan kekurangan laptop Asus ROG. Jika teman-teman ingin menambahkan, silahkan tuliskan pada kolom komentar. Nanti akan aku masukkan ke postingan.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Asus Rog"

Post a Comment