-->

Tipe Processor Komputer Terbaik Dari Jasus Dan Amd 2018

Tipe Processor Komputer Terbaik dari Intel dan AMD  Tipe Processor Komputer Terbaik dari Intel dan AMD 2018

Processor merupakan salah satu perangkat penting yang ada pada Komputer, biasanya processor jauh dikenal dengan CPU (Central Processing Unit). Bisa dikatakan, bahwa processor ini sebagai otak dari laptop atau PC. Meskipun ukurannya yang kecil namun fungsi processor sangatlah besar. Oleh alasannya ialah itu, jikalau processor tidak dalam kondisi yang baik maka PC tidak akan bekerja secara maksimal.

Oleh alasannya ialah itu, jikalau Anda ingin membeli laptop atau sejenisnya maka jangan hanya melihat pada harga dan keindahan semata. Namun, juga spesifikasi dari processor tersebut. Untuk itu, memahami jenis processor terbaik untuk kebutuhan PC Anda sangatlah penting untuk diketahui. Apabila Anda memakai PC untuk bekerja dengan aplikasi yang banyak sebaiknya pilih prosesor yang tinggi. Untuk membantu Anda biar mendapat processor PC terbaik sesuai dengan kebutuhan maka simak terus ulasan berikut ini.

10 Processor Komputer Terbaik dari Intel dan AMD 2018


1. Processor AMD Tipe A10-5800K

Processor terbaik dengan harga kurang dari satu juta ada pada Processor AMD untuk tipe A10-5800K. Kelebihan yang dimiliki oleh Processor ini ialah sanggup dipakai untuk FM2 user dan sangat baik untuk penggunaan ada system PC biar lebih awet. Selain itu, processor ini juga mempunyai kelebihan pada integrasi sehingga sanggup mendorong hingga 12 dan terdapat garansi selama 3 tahun.

2. Processor AMD Tipe FX-9590

Pakar-pakar teknologi kerap menggangap bahwa processor tipe ini merupakan jenis processor Komputer yang sangat baik. Lantaran meskipun PC dipakai dalam waktu yang cukup usang namun keadaannya tetap dalam kondisi dengan. Socket yang dipakai Tipe FX 9590 yaitu AM3+ dengan total 16 MB Chache dan kecepatan clock dasar sanggup mencapai 5GHz dari 4.7 GHz.

3. Processor AMD Sempron Tipe 3850

Alasan yang mengakibatkan Processor AMD dari Sempron masuk dalam jenis processor terbaik karena harganya yang sangat murah yaitu sekitar 400 ribuan, ini sudah termasuk fan serta heatsinknya. Socket yang dipakai juga telah mengusung AM1 dengan total 2MB Cache. Spesifikasi yang ada pada Processor Sempron 3850 yaitu Boxed, kecepatan 1.3 GHz dan 4C/4T.


4. Processor Intel Core Tipe i3-6100

Processor kepetangan tipe i3-6100 ini merupakan processor PC terbaik dengan harga paling murah untuk generasi core. Sementara dari performa yang dihasilkan yaitu sudah baik karena mempunyai kecepatan 3.7 GHz dengan socket 1151 total 3 MB Cache.

5. Procesor Intel Pentium Tipe G-3258

Processor kepetangan pentium merupakan Processor Komputer terbaik karena sanggup melaksanakan overclock gaming dengan penawaran harga yang murah jikalau dibandingkan processor kepetangan pada umumnya. Socket Intel Pentium memakai LGA 1150 dengan total 3 MC Cache.


6. Processor Intel Core Tipe i7-6700K

Keunggulan processor terbaik dari Intel Core i7-6700 K ialah performa yang secat serta sanggup melaksanakan overclock speed, menariknya lagi kecepatan yang dihasilkan juga sanggup berlipat ganda. Hal ini tentu sebanding dengan harga yang ditawarkan, karena cukup mahal jikalau dibandingkan processor kepetangan core lainnya.

7. Processor Intel Core Tipe i5-4690K

Socket Processor Intel Core tipe i5-4690K memakai LGA 1150 dengan spesifikasi 6MB Cache, boxed, 4C/4T, 3.5 GHz. Processor Komputer terbaik ini sangat cocok untuk sistem yang menengah. Meskipun begitu, processor terdapat overclock speed yang mirip processor kepetangan core untuk tipe i7.

8. Processor AMD Tipe FX-8320E

Processor yang dimiliki oleh AMD Tipe FX-8320E mempunyai socket AM3+, dengan spesifikasi 8 C/8T, Boxed, total penyimpanan mencapai 8 MB Cache dengan kecepatan 3.5 GHz. Processor ini tetap tergolong mimiliki harga yang murah, jikalau dibandingkan dengan processor PC lainnya yang mempunyai 8 inti. Adapun untuk harga yang ditawarkan berkisar 1.4 Jutaan rupiah atau setara dengan $100 dolar.

9. Processor Intel Core Tipe i7-5820K

Jika Anda memakai Komputer C untuk kebutuhan gaming, Processor Intel Core tipe i7-5820K ini sangatlah cocok. Dilengkapi dengan socket LGA 2011-v3, penyimpanan dengan total 15 MB Cache, boxed, 6C/12T dan kecepatan mencapai 3.3 GHz. Harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas dan spesifikasinya yaitu mencapai 4 jutaan.


10. Processor AMD Tipe A10-7870K

Processor AMD untuk tipe ini tergolong mempunyai harga yang mahal, mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga sangatlah canggih. Dengan mengusung socket FM2+, kapasitas total 4 MB cache, boxed, 4C/4T dengan kecepatan mencapat 3.9 GHz. Tak heran, alasannya ialah kecepatannya inilah, processor ini kerap dimanfaatkan untuk keperluan gaming. Meskipun demikian, harga untuk sebuah processor CPU AMD ini tetap tergolong mahal.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari isu seputar Processor Komputer PC terbaik maka artikel ini sangatlah sempurna bagi Anda. Pastikan processor yang akan dibeli diubahsuaikan dengan kebutuhan contohnya untuk keperluan kantor hingga gaming. Demikian seputar daftar Processor terbaik semoga sanggup menjadi acuan dan isu yang berharga bai Anda yang sedang merakit PC.

0 Response to "Tipe Processor Komputer Terbaik Dari Jasus Dan Amd 2018"

Post a Comment