-->

Tips Mendapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Rewards Dengan Mudah

Hai teman KomShare8 kali ini saya akan memperlihatkan sebuah Tips Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Whaff Rewards. Aplikasi Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dollar gratis yang pada umumnya banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin meraup laba gratis dari Aplikasi Whaff Rewards, alasannya ketika ini sudah banyak sekali pengguna Aplikasi Whaff Rewards dan banyak pula orang-orang yang sudah meraup laba dari aplikasi tersebut, alasannya cara mendapatkannya juga sangat gampang yaitu teman cuma perlu mendownload aplikasi yang sudah disediakan oleh Whaff Rewards lalu teman tinggal download saja aplikasi tersebut dengan gampang dan untuk mendapat bonus lebih banyak lagi teman juga sanggup memainkan aplikasi yang sudah teman install dari Whaff Rewards tersebut biar mendapat bonus yang teman inginkan.


Mungkin disini dari sebagian teman yang masih awam bertanya-tanya, mengapa Aplikasi Whaff Rewards membayar kita? Ya, alasannya App Whaff Rewards ini menyediakan banyak sekali macam aplikasi dan game gratis dari pihak ketiga. Sistem perputaran dollar (Uangnya) kira-kira menyerupai ini sobat, Developer aplikasi/game mengiklankan karyanya di App Whaff Rewards. Dan App Whaff Rewards akan mendistribusikan sebuah app/game ke pada para pengguna App Whaff Rewards, kemudian dari situlah kira-kira para pengguna App Whaff Rewards akan mendapat imbalan dollar (Uang) berupa saldo yang nantinya akan diterima oleh para penggunanya dan sanggup diambil dalam bentuk tunai maupun ditukarkan dalam bentuk Voucher Belanja dari:

1. Steam
2. ITunes (Apple)
3. Playstore
4. Xbox Store
5. Play Station Store, Dan
6. Amazon

Dan bagi teman yang belum tahu Cara Daftar Whaff Rewards Dan Sekaligus Mendapat Bonus $0.30 USD jangan khawatir alasannya disini KomShare8 juga akan memperlihatkan caranya untuk sobat.

Cara Daftar Whaff Rewards Sekaligus Dapatkan Bonus $0.30 USD


1. Pertama teman kunjungi Playstore melalui android milik teman kemudian teman unduh App Whaff Rewards versi terbaru.


2. Selanjutnya sehabis teman final mengunduh App Whaff rewards, buka aplikasi tersebut dengan cara Login memakai akun facebook milik sobat, lakukan registrasi dengan benar ya sobat.


3. Lalu sehabis teman final melaksanakan pendafataran maka akan muncul kotak Enter Invitation Kode, teman sanggup masukkan instruksi BD74120, sehabis teman masukkan instruksi tersebut langkah selanjutnya yaitu teman ingatkan instruksi Whaff milik teman tersebut. Karena instruksi inilah yang memilih pendapatan teman sebesar $0.30 USD, apabila teman orangnya suka pelupa jangan khawatir alasannya teman sanggup mencatatnya terlebih dahulu biar teman tetap sanggup mengingat instruksi teman tersebut.


Warning: Pada kotak bonus tersebut hanya sanggup muncul sekali saja pada ketika teman mendaftarkan Login lewat facebbok. Kaprikornus harap masukkan instruksi dengan benar dan teliti biar bonus teman tidak hilang ketika teman pertama kali mendaftarkannya. 


Cara Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards

#Premium Picks: Premium Picks disini teman sanggup menemukan aplikasi dan game yang mempunyai komisi ganda, bukan Cuma download saja teman akan dibayar. Tetapi teman juga akan dibayar jikalau teman menjalankan aplikasi tersebut kurang lebih selama satu meit dan yang lebih fantastisnya lagi jikalau teman tidak menghapus aplikasi tersebut teman akan mendapat dollarnya pula hingga batas waktu tertentu.

#Whaff Picks: Whaff Picks disini berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memperlihatkan komisi kepada teman dengan nominal dollar yang berbeda-beda dengan aplikasi yang satu dengan lainnya, begitu pula dengan game.

#Attendence: Attendence disini teman diminta untuk membuka Aplikasi Whaff Rewards untuk mendapatka $0.01 dollar setiap harinya, dan istilah ini disebut dengan kehadiran. Jika teman membuka Aplikasi Whaff Rewards setiap hari maka jangan heran jikalau penghasilan teman pun akan bertambah.

Cara Mengambil Pembayaran Whaff Rewards




Jika saldo dalam akun Whaff Rewards teman sudah mencapai ambang yang sudah ditentukan $10.5 USD, maka teman sanggup pribadi mengambil Uang teman dalam bentuk tunai maupun dalam bentuk Voucher Belanja. Dan cara mencairkannya pun sangat mudah, berikut KomShare8 jelaskan:

1. Buka akun Whaff Rewards milik sobat, selanjutnya teman pilih hidangan payment (Pembayaran).

2. Jika teman mempunyai akun Paypal maka teman tinggal pilih akun Paypal, tetapi jikalau teman belum mempunyai akun Paypal KomShare8 sarankan untuk membuatnya terlebih dahulu biar proses tidak rumit.

3. Kemudian teman pilih nominal yang akan teman masukkan ke akun Paypal teman sesuai dengan saldo Whaff Rewards teman yang niscaya ya. Langah selanjutnya teman tinggal masukkan email akun Paypal teman dan klik permintaan.

4. Uang teman akan dikirim dalam waktu 2-4 hari jam kerja, jikalau belum terkirim maka tunggu kurang lebih 2 harian uang teman niscaya akan sampai.

Inilah Bukti Pembayaran Whaff Rewards


Mungkin ada sebagian orang yang beropini bahwa Aplikasi Whaff Rewards itu modus penipuan, tetapi nyatanya disini Whaff Rewards terbukti membayar dan lumayan para penggunanya. Agar lebih meyakinkan teman disini Komshare8 screenshoot bukti dari hasil pembayaran Whaff Rewards pada bulan maret 2016.

Demikianlah hal yang sanggup KomShare8 sampaikan untuk teman mengenai Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Whaff Rewards. Sampai bertemu kembali teman diartikel KomShare8 selanjutnya Terimakasih.

0 Response to "Tips Mendapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Rewards Dengan Mudah"

Post a Comment