-->

Cara Gampang Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows

Ketika sahabat selesai menginstall sebuah aplikasi milik sobat, biasanya akan secara otomatis Shortcut dari aplikasi tersebut muncul di dekstop milik pc/laptop sobat. Namun bila sahabat perhatikan baik-baik secara detail maka ada tampilan berbentuk tanda panah pada bab Shortcut dibawah aplikasi milik sobat. Jika hal ini sahabat merasa terganggu disini KomShare8 akan memperlihatkan tutorial mengenai Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows.

Langkah-langkahnya sahabat dapat simak baik-baik berikut ini:

1. Langkah pertama sahabat buka Run dengan menekan tombol Windows + R, kemudian sesudah sahabat membuka Run tersebut sahabat dapat mengetikkan Regredit kemudian sahabat enter.


2. Lalu langkah selanjutnya akan muncul tampilan Registry Editor, sesudah itu sahabat masuk ke folder HKEY_CLASSES_ROOT pilih Inflike. Untuk mempercepat pencarian Inflike sahabat dapat memakai tombol L pada keyboard milik sobat.


3. Setelah itu kemudian sahabat klik kanan dan rename Is Shortcut menjadi Is Shortcuts seperti pada tampilan gambar yang sudah Komshare8 berikan untuk sahabat dibawah ini.


4. Langkah terakhir sahabat tutup jendela Registry Editor dan sahabat restart pc/laptop milik sobat, Dan tara liat jadinya sahabat berhasil Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows milik sobat.


Gimana cukup gampang bukan sobat, supaya artikel ini bermanfaat untuk sahabat sekalian yang memiliki masalah/risih dengan adanya Tanda Panah Shortcut Pada Windows sobat, Cukup sekian tutor dari KomShare8 tunggu update artikel terbarunya ya sahabat Terimakasih.

0 Response to "Cara Gampang Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows"

Post a Comment