-->

Tips Cara Mengatasi Sajian Start Windows 10 Stuck Fullscreen

Berbagai macam komentar positif hingga negatif telah bermunculan dikala ini wacana hadirnya windows 10. Disertai dengan bermacam-macam pertanyaan wacana beberapa duduk perkara yang bermunculan sehabis update ke Sistem Operasi terbaru milik perusahaan Microsoft ini. Tetapi kebanyakan pula yang berkomentar baik (Positif) itu yakni dikarenakan kembalinya Menu Start yang menjadi salah satu ciri khas dari Windows tersebut dan menunjukkan sebuah tampilan gres yang mempesona. Sedangkan yang berkomentar kurang baik (Negatif) disini dikarenakan mereka belum terbiasa memakai Windows ini.


Mungkin salah satu penyebab duduk perkara yang sering bermunculan disini yakni dikarenakannya Menu Start Windows Stuck Di Fullscreen. Tapi sadar atau tidaknya apa yang telah mereka perbuat dengan secara tiba-tiba Start pada sajian Stuck dibagian Fullscreen sehabis melaksanakan Restart ternyata disini belum juga ada perubahan. Dan disini KomShare8 akan membantu kalian untuk Mengatasi Windows 10 Yang Stuck Pada Fullscreen.

1. Sobat sanggup masuk pada serpihan sajian start, kemudian pilih sajian setting. Jika tidak muncul dibagian sajian start, teman sanggup mengklik dibagian sajian kafe yang tersedia dipojok kiri atas.


2. Lalu pada serpihan sajian Setting, silahkan teman pilih System. Karena disini nanti teman akan dibawa ke aneka macam tampilan pengaturan wacana layar notifikasi, dan hal lain yang berafiliasi dengan Sistem Windows 10 pada perangkat yang teman miliki.



3. Pada serpihan System Setting, teman pilih Tablet Mode yang berada sempurna dibagian sisi kiri. Lalu sehabis itu teman periksa Toggle tulisannya ibarat ini “Make Windows More Touch-Friendly When Using Your Device As A Tablet”. Apakah posisinya sudah ON? Jika posisinya sudah ON maka teman tinggal ubah saja ke posisi OFF.


Langkah selanjutnya yakni teman tutup semua aplikasi yang berjalan, kemudian teman coba kembali mengakses  Menu Start. Dan lihat hasilnya, biar artikel ini sanggup membantu teman untuk mengatasi duduk perkara Menu Start Windows 10 Yang Stuck Pada Fullscreen.

0 Response to "Tips Cara Mengatasi Sajian Start Windows 10 Stuck Fullscreen"

Post a Comment