-->

Inilah Cara Menentukan Flashdisk Gres Dengan Benar

Kali ini aku akan mengajak teman semua untuk membahas sebuah tips wacana bagaimana sih cara menentukan ketika membeli flashdisk yang baru? Nah, sebelumnya akan aku jelaskan sedikit wacana apa itu flashdisk. Jadi, Flashdisk atau USB Flash Drive ialah alat penyimpanan data dengan memori kilat tipe NAND yang mempunyai alat penghubung USB yang saling terintergrasi. Hampir semua orang memilikinya, dikarenakan banyak yang membutuhkannya. Namun dengan melihat kebutuhan insan yang kian banyak akan flashdisk ada juga orang-orang yang tidak bertanggung jawab telah menggandakan flash disk, dan pastinya kualitas yang palsu jauh beda dengan flashdisk orisinil yang bagus. Maka dari itu jangan hingga kita harus mengeluarkan budget terus-menerus alasannya yakni gres sebentar flashdisk kita sudah rusak, alasannya yakni itu aku akan memperlihatkan sebuah tips dan solusi kepada teman semua!

Inilah Cara Memilih Flashisk Baru dengan Benar :

1. Perhatikan Kekuatan Casing Flashdisk
Terkadang kita mengacuhkan kekuatan casing pada flashdisk bukan? Ya, mungkin alasannya yakni niscaya kita menentukan casing flashdisk yang menarik dan terlihat cantik. Makara kita harus terlebih dahulu mempertimbangkan dan mengecek kekuatan casingnya sob, alasannya yakni kekuatan casing menjadi paling utama jadi casing flashdisk tidak akan simpel lepas bahkan patah. 

2. Pilih Ukuran Casing Flashdisk yang Pas
Selain dari memperhatikan kekuatan casing, kita juga harus memperhatikan ukuran casingnya sob, terutama pada ukuran lubang pada tancapan flashdisk sehingga tidak akan berbenturan/ susah masuk pada port USB. Selain itu juga lebih baik menentukan flashdisk yang ramping semoga simpel dibawa dan simpel pula ditancapkan pada port USB.

3. Penutup Flashdisk
Kemudian Pilihlah tutup yang menyambung pada bab tubuh flashdisk. Dengan seringnya dibuka dan ditutup flashdisk akan menjadikan bab tutup simpel longgar, sehingga tutup flashdisk yang tidak tersambung dengan tubuh casing akan hilang alasannya yakni sudah usang dipakai. Makara sob, apabila flashdisk yang tutupnya hilang kemudian tak disengaja terkena air, tunggu dulu hingga kering sob gres boleh dicolokkan.

4. Perhatikan Merek Flashdisk
Langkah awal dalam mencari informasi dari suatu produk ialah tentukan merek sob. Saat ini telah banyak merek flashdisk yang dipasarkan.dalam mencari informasi merek flashdisk yang terbaik kunjungilah situs resmi atau bacalah review flashdisk di lembaga online. Kemudian pilihlah merek flashdisk yang direkomendasikan oleh anggota forum, biasanya produk yang direkomendasikan menurut pengalaman mereka masing-masing.

5. Harga Flashdisk dan Kapasitas Penyimpanan Flashdisk
Harga merupakan suatu hal yang vital ketika ini, alasannya yakni tingkat ekonomi pada setiap orang berbeda-beda. Banyak yang tergiur dengan harga yang relatif murah namun ia bisa mendapat kapasitas penyimpanan yang besar. Sebenarnya hal itu bisa menjadi salah satu kelemahan dalam membeli flashdisk. Harga yang murah dengan kapasitas yang besar tidak menjamin flashdisk sanggup bertahan lama. Sebagian besar flashdisk yang berhargakan murah itu merupakan hasil materi tiruan (Palsu).

6. Perhatikan Kemampuan Menyimpan dan Membaca Data
Kemampuan setiap flashdisk dalam kecepatan transfer data berbeda-beda jikalau dilihat dari sisi merek dan besarnya kapasitas. Maka sebelum membeli ketahuilah terlebih dahulu kecepatan transfer data flashdisknya. 

7. Perhatikan Kondisi Fisik Flashdisk
Fisik dari flashdisk juga perlu kita perhatikan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan ibarat terkena percikan air, benturan, dan lain-lain. Carilah flashsdisk dengan kualitas materi serta bentuk yang kokoh. Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya benturan atau flashdisk tidak sengaja terjatuh. Berdasarkan pengalaman saya, fisik flashdisk yang terbaik ialah flashdisk yang menggunakan lapisan luar berbahan karet tetapi tetap pilihlah yang ramping.

8. Keaslian Flashdisk
Ketika membeli sebuah flashdisk pastikan produk tersebut asli, belilah flashdisk pada toko yang kau percaya dan jangan sekali-kali tergiur dengan harga yang murah. Cara membedakannya sesungguhnya gampang, biasanya yang orisinil ada goresan pena di ujung atau body yang ditulis dengan menggunakan laser, Seperti gambar dibawah :

Contoh Flahdisk Asli
(Bertuliskan Merek dan Kode-kode yang tidak terlalu jelas)

Contoh Flashdisk Palsu

Makara kuranglebihnya ibarat itu sob, semoga apa yang aku sampaikan diatas setidaknya sanggup membantu teman semua dalam menentukan flashdisk. Intinya jangan mematokkan pada harga dan segi visual saja sob, teman harus ikuti tips yang telah aku sampaikan diatas. Terimakasih

0 Response to "Inilah Cara Menentukan Flashdisk Gres Dengan Benar"

Post a Comment