-->

Cara Alternatif Mengatasi Drive C Yang Penuh Dengan Sendirnya

Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer. Yaitu pada ketika saya memperhatikan hardisk saya terutama di kepingan drive C semakin usang penuh dengan sendirinya. Padahal saya tidak pernah menyimpan data di drive C, begitupula dengan aplikasiinya juga sedikit sekali yang saya install pada komputer. Nah pertanyaan saya kenapa kok dapat penuh sendiri drive C ini, aliran saya mungkin sebab virus atau file-file sampah yang telah menumpuk. Makara saya mencoba untuk menghapus file-file sampah pada drive C, dan Alhamdulillah berhasil sob. Jika misal sahabat mengalami perkara yang sama, silahkan gunakan cara saya dibawah sebagai alternatifnya!

1. Buka My Computer sob, dan pada tutorial ini saya memakai PC saya dan coba sahabat perhatikan pada drive C hanya tersisa 2,86 GB.

 Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer Cara Alternatif Mengatasi Drive C yang Penuh Dengan Sendirnya

2. Kemudian klik kanan pada Computer dan pilih Properties.

 Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer Cara Alternatif Mengatasi Drive C yang Penuh Dengan Sendirnya

3. Setelah muncul tampilan menyerupai gambar dibawah, maka pertama sahabat dapat menentukan System Protection lalu menujukan kepada Local Disk (C:) (System) dan lalu lakukan Configure.

 Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer Cara Alternatif Mengatasi Drive C yang Penuh Dengan Sendirnya

4. Tampilan sajian contigure menyerupai gambar dibawah sob, untuk menghapus file sampah maka klik tombol delete.

 Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer Cara Alternatif Mengatasi Drive C yang Penuh Dengan Sendirnya

5. Kemudian kalau tampil peringatan klik saja continue.

 Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer Cara Alternatif Mengatasi Drive C yang Penuh Dengan Sendirnya

 Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer Cara Alternatif Mengatasi Drive C yang Penuh Dengan Sendirnya

6. Penghapusan file sampah telah final dan alhamdulillah space drive C saya bertambah menjadi 5,28 GB. Lumayan bukan file sampahnya? Jika ini terlihat sedikit sebab saya hanya memakai harddisk 80 GB sob. Mungkin sahabat yang memakai harddisk yang besar niscaya akan mencicipi perbedaan yang besar pula.

 Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan pengalaman saya mengenai wacana komputer Cara Alternatif Mengatasi Drive C yang Penuh Dengan Sendirnya

Nah, jadi itulah sob alternatif untuk membersihkan file sampah pada komputer. Terutama pada perkara drive C yang lama-lama penuh sendiri. Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk sahabat semua. Terimakaish

0 Response to "Cara Alternatif Mengatasi Drive C Yang Penuh Dengan Sendirnya"

Post a Comment