-->

5 Fakta Unik Mengenai Bill Gates Yang Harus Kau Tahu

Jika mendengar nama Bill Gates apa yang terlintas dalam pikiran kamu? Tentu saja dia ialah orang terkaya di dunia ketika ini. Bill Gates ialah pendiri Microsoft yang populer memproduksi banyak produk teknologi tercanggih.

Selain fakta mengenai orang terkaya di dunia, apakah kau mengetahui fakta-fakta lainnya mengenai Bill Gates? Nah, sebaiknya kau baca deh artikel 5 fakta unik mengenai Bill Gates.

1. Nama orisinil Bill Gates
Bill Gates terlahir dengan nama William Henry Gates III. Saat masih kecil, dia mempunyai nama panggilan Trey. Nama panggilan itu didapatkan alasannya ialah dia ialah urutan keempat dari keturunan Gates dengan nama yang sama.

2. Penulisan Program Komputer Pertama
Dengan apa Bill Gates menulis bahasa agenda komputer pertama? Gates memakai komputer General Electric ketika dia sedang berguru di Lakeside Prep School.

3. Gates Cetak Skor Menakjubkan
Saat ujian SAT, Bill Gates berhasil mendapatkan skor 1590 dari 1600. SAT biasa dipakai untuk mendapatkan mahasiswa gres di Amerika Serikat. SAT telah mengalami banyak perubahan, pertama SAT merupakan kependekan dari Scholastic Aptitude Test. Kemudian bermetamorfosis Scholastic Assessment Test hingga balasannya disingkat hanya menjadi SAT.

Jika mendengar nama Bill Gates apa yang terlintas dalam pikiran kau 5 Fakta Unik Mengenai Bill Gates yang Harus Kamu Tahu

4. Gates Tidak Tamat Kuliah
Istilah DO atau Drop Out sanggup diidentikkan dengan seseorang yang keluar atau berhenti sekolah alasannya ialah bermasalah dengan pendidikannya. Bill Gates tidak sempat menamatkan kuliahnya di Harvard University pada tahun 1975. Ini semua dia lakukan alasannya ialah ingin mencurahkan hidupnya untuk Microsoft.

5. Gates Tidak Bisa Bahasa Asing
Bill Gates ialah warga Amerika dan bahasa yang dipakai umumnya ialah bahasa Inggris. Gates mengakui bahwa dirinya tidak sanggup bahasa lainnya selain bahasa inggris. Beliau juga mengungkapkan bahwa itu ialah penyesalan hidupnya yang paling dalam.

Itulah 5 fakta mengenai Bill Gates agar sanggup menambah gosip yang bermanfaat buat teman-teman semuanya. Apabila ada suplemen atau sanggahan silahkan berkomentar di bawah ya!

Sumber : JALANTIKUS.com

0 Response to "5 Fakta Unik Mengenai Bill Gates Yang Harus Kau Tahu"

Post a Comment