-->

Ini Penyebab Kenapa Speaker Redmi Note 4X Mati Sebelah!

Xiaomi redmi note 4 terbilang merupakan smartphone xiaomi yang belum usang direlease, seri ini cukup banyak diminati lantaran spesifikasinya cukup tinggi dan fiturnya pun lebih banyak kalau dibandingkan dengan seri xiaomi sebelumnya. apalagi xiaomi redmi note 4 sudah memakai miui versi 8.

Permasalahan yang terdapat di xiaomi redmi note 4 bahwasanya pernah aku jelaskan di artikel sebelumnya secara panjang lebar menurut pengalaman langsung dikala mengunakannya, tapi ternyata selain permasalahan tersebut ada salah satu lagi hambatan yang juga sering dialami oleh pengguna xiaomi redmi note 4, yakni speker xiami redmi note 4 mati sebelah, padahal perangkat xiaomi masih dalam kondisi gres belum usang digunakan.

 terbilang merupakan smartphone xiaomi yang belum usang direlease Ini penyebab Kenapa Speaker redmi note 4x mati sebelah!


Kita ketahui bahwa desain tata letak speaker xiaomi seri redmi note 4 ini berada di pecahan bawah dengan bolong-bolong kecil di sebelah kiri dan kanannya, kalau hp xiaomi dipakai untuk memutar music mp3 atau film bunyi pun keluar dari area tersebut.

Tapi apa bahwasanya yang terjadi dikala pengguna mengalami bunyi yang dihasilkan oleh speker xiaomi redmi note 4 hanya keluar di salah satu speker saja.

Kenapa Speaker redmi note 4x mati sebelah mungkin ini penyebabnya?

 Jika kita lihat di situs-situs online yang memberkan info spesifikasi untuk xiaomi redmi note 4, yang berkaitan dengan sound / suara, disana disebutkan bahwa Loadspeaker yang dimiliki oleh xiaomi redmi note 4 menyebutkan Dual Speker at bottom, itu artinya speker di pecahan bawah ada 2. menyerupai terlihat di gambar di bawah ini:



Tapi dikala dipakai untuk memutar music, bunyi yang dihasilkan oleh speker hanya satu satu yang keluar dan satunya lagi mati, mungkin ini yang banyak dikeluhkan oleh pengguna xiaomi sehingga mereka merasa speker xiaomi mati sebelah.

Sejatinya permasalahan yang sanggup terjadi pada speaker di hp android salah satunya di smartphone xiaomi sanggup disebabkan oleh beberapa hal seperti:

  • Karena hardware speker rusak.
  • Karena problem software untuk driver speker tidak kompatible atau bug yang menciptakan speker tidak berfungsi bahkan tidak aktif.

Namun bagaimana dengan kondisi speker redmi note 4 mati sebelah, apakah penyebabnya lantaran hal-hal di atas ?

Speker redmi note 4 mati sebelah ternyata bukan lantaran bug atau rusak

Perlu anda ketahui walaupun anda melihat spesifikasi sound atau speker untuk redmi note 4 ini dual speker / setereo, ternyata bahwasanya spekernya cuma satu saja, sehingga dikala hp xiaomi dipakai untuk memutar music bunyi yang keluar hanya di pecahan satu sisi saja.

Makara ternyata speker xiaomi mati sebelah itu bukan lantaran bug atau lantaran kerusakan, itu memang spekernya hanya ada 1 saja.

Lalu lubang yang satunya untuk apa fungsinya kalau bukan untuk bunyi ?

Dan lubang yang satunya lagi yang terletak di sebalah sisi yang lain itu fungsinya untuk input bunyi / micropon untuk menelepon, desainnya memang dibentuk menyerupai itu seolah-oleh sperti pasangan outpun bunyi / speaker supaya kelihatan simetris dan rapi.

Mudah-mudahan klarifikasi di atas sanggup menjawab pertanyaan anda terkait spekaer xiaomi redmi note 4 yang anda gunakan mati sebelah.

Sekali lagi itu bukan rusak atau bug, itu lantaran memang desain speakernya dibentuk satu sisi saja, sehingga seakan-akan yang berbunyi hanya sebelah.



0 Response to "Ini Penyebab Kenapa Speaker Redmi Note 4X Mati Sebelah!"

Post a Comment