-->

Ini Alasan Aku Lebih Menyukai Mobile Arena Daripada Mobile Legends

Di zaman teknologi mobile dikala ini, banyak para pengembang game berpindah haluan, jikalau sebelumnya hanya fokus membuatkan game untuk komputer PC, namun seiring dengan berkembangnya teknologi mobile pengembang game juga tidak lupa fokus untuk membuatkan game khusus perangkat mobile.

Ada aneka macam genre game android yang sanggup kita mainkan, salah satu game yang paling terkenal ialah game bergenre MOBA (Multi Online Battle arena), sebuah game online dengan pemain tim.

 banyak para pengembang game berpindah haluan Ini alasan aku lebih menyukai Mobile Arena daripada Mobile legends

Dulu di jamannya PC salah satu Moba terbaik ialah DOTA, sayangnya Game dota hingga dikala ini belum tersedia untuk versi mobile, namun ternyata masih banyak alternatif game moba android seolah-olah dota yang tidak kalah menarik, beberapa game moba android yang cukup terkenal dikala ini diantaranya adalah:
  • Mobile Arena
  • Mobile Legend
  • Vainglory
  • Heroes Evolpe
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya
Diantara game moba di atas yang paling mempunyai kemiripan satu sama lain ialah Mobile arena (MA), Mobile Legend (ML) dan Heroes Evolve, ketiga game tersebut benar-benar sangat seolah-olah baik dari tampilan maupun dari arenanya, sedangkan yang paling terkenal dan mempunyai jumlah pengguna paling banyak ialah Mobile Legend.

Namun diantara game-game tersebut, aku lebih menyukai game Mobile Arena, walaupun game mobile arena terbilang masih cukup gres di indonesia, dan penggunanya pun tidak sebanyak mobile legend atau game pendahulunya, aku benar-benar tertarik dengan kendaraan beroda empat Arena (MA) tentunya dengan alasan-alasan tertentu.

Alasan aku lebih menyukai Mobile Arena daripada Mobile legends

Urusan selera game, memang tidak sanggup dipungkiri setiap orang niscaya mempunyai selera yang berbeda-beda, namun setidaknya ketika menyukai sebuah game, ada faktor-faktor tertentu yang menjadi tolak ukur.

Seperti aku pribadi, terus-terang sebelumnya aku sangat tertarik dengan mobile legend, dan sering sekali memainkan game ini, namun sehabis releasenya mobile arena yang dibesut garena, sehabis aku coba ternyata aku kepincut dengan game ini, sangat sering aku mainkan, dan game ini lebih aku sukai dainatara game moba lainnya termasuk mobile legends..

Alasan aku lebih menyukai mobile arena dari pada game moba lainnya sebab hal-hal sebagai berikut:

1.Grafik Game Mobile arena sangat bagus

Untuk urusan grafik, untuk mobile arena jikalau dibandingkan dengan game mobile legend, jauh lebih manis mobile arena, bahkan mobile arena pengaturan grafiknya sanggup ditingkatkan hingga HD, sangat halus dan desainnya cukup apik.

2. Animasi Mobile arena lebih smoth (halus) jikalau dibanding dengan Mobile legend.

Oh ya sekali lagi ini hanya evaluasi aku pribadi, ketika habis bermain mobile arena lalu berganti dengan bermain mobile legend, benar-benar sangat kelihatan perbedaan dalam urusan kehalusan animasinya.

Di mobile legend, untuk animasi scroll layar ketika menggerakan hero, grafik mobile legend terlihat sedikit tersendat-sendat dan menciptakan mata aku sedikit sakit dan kepala pusing,  beda halnya dengan mobile arena, padahal aku bermain memakai xiaomi redmi note 4 3GB.

Di mobile arena Scroll grafiknya lebih halus, silahkan saja bandingkan sendiri. aku tidak tau faktor apa padahal jikalau dibandingkan dengan mobile arena, mobile legend jauh lebih ringan dankapasitasnya pun lebih kecil.

3. Banyak pilihan arena

Walaupun seolah-olah dengan mobile legend, pilihan arena bermain mobile Arena lebih banyak dan lebih kreatif serta unik dibanding dengan mobile legend, diantaranya:

a. Quick Match
  • PvP Match, melawan pemain online ( Grand battle 5x5, Hook Wars, Abyssal Clash 5x5, Valley Skirmis 3 vs 3, Solo Battle dan Death Match yang paling aku tunggu-tunggu sebab masih belum rilis). 
  • Bot Match, tidak jauh berbeda dengan PvP Match, namun melawan komputer.
b. Ranked Match , tidak jauh berbeda dengan Quick match, namun tujuannya ialah untuk lebih cepat meningkatkan dan menurunkan level.

c. Custom Match, disini anda harus mengajak teman online untuk bermain gotong royong sesuai dengan pemain yang anda pilih


4. Pilihan jagoan beragam

Tidak jauh berbeda dengan mobile legend, pilihan jagoan mobile arena pun cukup beragam, selain insan juga banyak jagoan binatang kaki 2 maupun kaki 4, yang paling aku sukai ialah heronya kebanyakan mempunyai skil stun, tapi cukup ramai juga jadi lebih mempunyai tantangan.


Alasan di atas hanyalah alasan aku pribadi, sebab mobile arena sangat seolah-olah dengan game mobile legend yang sebelumnya sering aku mainkan, aku kini jadi banyak menentukan mobile arena, sebab kualitas grafiknya yang aduhai, walaupun mobile legend pun tidak aku tinggalkan 100%, cuma jarang dimainkan saja.

Itulah alasan aku kenapa aku lebih menyukai mobile arena daripada mobile legends, sekali lagi itu hanya duduk perkara selera saja sih, aku yakin anda belum tentu setuju dengan pendapat saya.

Sekarang giliran anda, kira-kira mana game moba yang paling anda sukai dan sering anda mainkan, apakah mobile legend, mobile arena, vainglory atau Heroes evolpe, silahkan kemukakan apa alasanya?...

Hapy moba..

0 Response to "Ini Alasan Aku Lebih Menyukai Mobile Arena Daripada Mobile Legends"

Post a Comment