-->

Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar

 Contoh kata pengantar – Dalam sebuah makalah yang baik terdapat juga kata pengantar yang baik, ibarat halnya sebuah buku. Pada umumnya kata pengantar  berupa kalimat atau paragraf pembukaan dengan bahasa yang baik dan benar,  yang bertujuan untuk memberitahukan atau menginformasikan kepada para pembaca perihal makalah yang telah dibentuk tersebut.

   Dalam sebuah kata pengantar makalah ada beberapa kalimat yang berisi perihal rasa ucapan syukur alasannya yaitu makalahnya telah final dibuat, klarifikasi mengenai makalah tersebut, ucapan terimakasih kepada seseorang yang telah ikut membantu menyelesaiakan makalah, ucapan impian penulis bagi para pembaca, dan juga ada penyebutan nama kota, serta waktu makalah tersebut dibuat.

   Kata pengantar atau sanggup disebut juga kata pembuka atau pun kata pendahuluan biasanya terdapat pada skripsi kuliah, laporan praktek / prakerin / pkl dan juga masih banyak lagi ibarat contohnya karya tulis ilmiyah sederhana diantaranya membahas laporan perihal kesehatan, perihal komputer, perihal pendidikan, perihal sejarah,  perihal olahraga, perihal sampah, perihal globalisasi dll.
 Dalam sebuah makalah yang baik terdapat juga kata pengantar yang baik Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik dan Benar
   Jika kau binggung bagaimana cara menciptakan kata pengantar makalah yang baik dan benar, tidak usah khawatir alasannya yaitu blog ini menyediakan referensi kata pengantar makalah yang baik dan juga sesuai dengan ejaan eyd yang benar, berikut ini :

   Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas aku ucakan kepada Allah SWT, yang alasannya yaitu bimbingan-Nya maka aku sanggup menuntaskan sebuah karya tulis ilmiyah sederhana yang berjudul “Dampak urbanisasi terhadap pertumbuhan ekonomi mikro”

   Makalah ini dibentuk dengan aneka macam observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang sanggup dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu aku dalam menghadapi aneka macam tantangan dalam penyusunan makalah ini.

   Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang fundamental pada makalah ini. Oleh karna itu aku mengundang pembaca untuk menawarkan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.
Terima kasih, dan agar karya tulis ini sanggup menawarkan halpositif bagi kita semua

Cirebon , 3 Januari 2015

  Nah itulah sebuah contoh kata pengantar pada makalah yang baik dan benar, agar dengan referensi diatas teman sanggup menciptakan referensi kata pengantar sendiri. Go…. “Cobalah sesuatu, alasannya yaitu dengan mencobanya, maka setidaknya kau akan tahu”

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment