-->

Cara Super Ampuh Menghapus Virus Watermark.Exe, Recycler, Copy Of Shorcut

Cara Membasmi dan Menghilangkan Virus Shorcut Komputer Cara Super Ampuh Menghapus Virus WaterMark.exe, Recycler, Copy Of Shorcut

 Cara Membasmi dan Menghilangkan Virus Shorcut Komputer -  Komputer kau ada virus WaterMark.exe ? yang efek nya yaitu sering copy shortcut  sendiri ke flasdisk pada ketika nyolokin ke komputer / laptop yang wujud nya menyerupai ini : Copy Of Shorcut (1) , Copy Of Shorcut (2), Copy Of Shorcut (3), Copy Of Shorcut (4) dan terdapat folder RECYCLER juga. Terus berusaha menghapus nya tapi sesudah sekian detik muncul lagi, dihapus lagi muncul lagi, hapus lagi muncul lagi, jadinya binggung mau menghapus nya pake apa ? *galau* terus berupaya menghapus nya lewat CMD atau Commant Promt , tapi tetep gak sanggup malah ada goresan pena The process cannot access the file because it is being used by another process, oke, aku akan bahas cara menghapus nya hingga itu virus benar benar musnah dan gak muncul lagi.

 Memang Virus ini sangat menjengkelkan bagi para pengguna komputer baik itu menggunakan OS Windows 7, Windows XP, maupun Windows 8, dimana virus ini udah susah di hapus nya, kalo pun di hapus malah muncul lagi, Karena mungkin yang ngebuat virus watermark.exe ini sudah berpengalaman dalam bidang komputer jadi berusaha sebisa mungkin si virus yang dibentuk nya supaya susah si hapus dengan cara biasa, dengan antivirus lokal pun menyerupai SMADAV , memang sanggup terhapus virus ramnit nya, tapi sekian detik taraaaa muncul lagi virus nya, emang bener bener menjengkel kan. -_- .

Oke, sebelum kecaranya aku akan share dulu pengalaman aku berperang melawan virus ramnit watermark.exe ini:

 beberapa hari yang  lalu, virus ramnit ini menyerang PC aku tercinta sekaligus pacar aku *ciye pacaran sama komputer ciye*,  sempurna nya virus ini created sendiri tanggal 11 Juni 2014 pada folder ( Local C/Program Files/Microsoft /Watermark.exe.) ,yang  abnormal nya virus tersebut ngebuat dirinya sendiri tanpa sepengetahuan saya. Sejak tanggal 11 juni antivirus yang terpasang pada komputer aku memang sudah mulai tedektesi virus watermark.exe nya oleh Smadav, tapi aku damai tenang aja, alasannya pada waktu itu aku belum tahu kehebatan virus watermark.exe ini.

  Namun efek nya sesudah virus ini menyerang, komputer saya, datang tiba kinerja komputer saya  berubah drastis, yang dulu nya lancar jaya, tapi entah mengapa berubah jadi sering eror, blank, dan setiap buka software bawaan nya lemot mlulu, kayak gak besar lengan berkuasa gitu, menyerupai misal nya kalo aku buka Mozilla firefox, sesudah beberapa menit kemudian, niscaya akan terasa berat, dan kemudian blank, biasanya multi staking pun dulu lancar lancar aja, biasanya aku buka firefox sambil buka aktivitas lainnya menyerupai photoshop, ms word, photoscape, music player dll, sesudah virus ini menyerang, malah gak sanggup multi staking.

Jika Mozilla Lemot silahkan baca ini → Cara Mempercepat Loading Mozilla Firefox Terbaru

Saya beranggapan ketika waktu itu mungkin alasannya RAM nya cuman 2 GB, jadi ada rencana juga buat UPRGADE ram Ke 4 GB, eh ternyata yang ngebuat performa komputer aku lemot itu bukan alasannya RAM, tetapi alasannya virus WaterMark.exe tersebut, ya memang benar, sesudah virus tersebut sudah musnah tuntas dari komputer saya, kinerja pc aku pun kembali normal kembali menyerupai semula. *phiuh lezat nya kalo lancar*

Belum Tau kan Cara Membersihkan Ram, silahkan baca → Cara Ampuh Mempercepat Kinerja Komputer dan Laptop Dengan Membersihkan RAM

Berikut ini ALat Perang nya :
Software Anti virus PCMedia, Silahkan ambil file nya di grup aku Software Pembersih File sampah Terbaik untuk Komputer Maupun Laptop

OKE, selesai, begitu lah cara menghapus virus watermark.exe, dengan terhapus nya virus watermark ini, maka kinerja komputer atau laptop anda akan kembali normal menyerupai biasanya. Dan di jamin dah gak akan muncul lagi virus Recycler, Copy Of Shorcut (1) sampe (4) pada ketika flasdisk terpasang di komputer anda. Saya sudah menunjukan nya ! itulah pengalaman aku ketika  mengatasi virus watermark.exe. ini mungkin menjadi pengalaman aku yang sangat berharga dalam berperang melawan virus watermark.exe. memang benar apa yang dikatakan orang bahwa ; ‘masalah yaitu guru terbaik kita !’ terimakasih.

0 Response to "Cara Super Ampuh Menghapus Virus Watermark.Exe, Recycler, Copy Of Shorcut"

Post a Comment