-->

Cara Mengetahui Url Gambar

 Tutorial ini sangat penting untuk di pelajari atau di ketahui oleh para blogger Cara Mengetahui Url Gambar

Cara Mengetahui Url Gambar di blog, Tutorial ini sangat penting untuk di pelajari atau di ketahui oleh para blogger, sebab ini akan mempunyai kegunaan ketika kita mau memasang iklan atau semacam nya yang berafiliasi dengan gambar, cara ini juga aku sanggup kan dari anutan aku (pake kebijaksanaan gan) , waktu itu memang aku sangat butuh sekali url gambar yang aku akan pasang di sebuah widget,  dan sesudah berpikir kesana kesini  loncat loncat simpulan nya kepikiran juga oiyah niscaya url gambar itu ada di ketika aku upload gambar pada ketika kita mau posting , dan url nya niscaya ada pada tab HTML nya, aku berpikir begitu.hhehe

Dan Ternyata memang benar sesudah aku copas url gambar nya  ke yang tadi untuk di widget , simpulan nya muncul juga gambar nya, jadi inti nya cara nya sangat gampang, ikuti Tutorial dibawah ini

1.Buka Dasbor Blog

2.Klik Entrti Baru untuk menulis postingan

3.Lalu Kita upload foto menyerupai biasa
 Tutorial ini sangat penting untuk di pelajari atau di ketahui oleh para blogger Cara Mengetahui Url Gambar

4.Kalau sudah , klik tab Html dan lihat url gambar pada gambar di bawah ini, url gambar biasa nya ada format nya menyerupai jpg,img,png dll.
 Tutorial ini sangat penting untuk di pelajari atau di ketahui oleh para blogger Cara Mengetahui Url Gambar


5.Jadi kesimpulan nya Url gambar tersebut adalah ini →https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1lVdhWqZX6X982ZOkVEskvs6B72r_nX57DzmtlMGEXJ0KW-jXf8sZUem7TayDF-bH6uG1ZDBFE3E3Z0MfN-pC-PO4naCD6xpMYbdstS7JZIZdFc6gag8_oxpFMQ5zH7sz94OZm-DkmOk/s1600/578026_534864966541358_1631899174_n.jpg
Sekian Tutorial blog perihal cara mengetahui url blog, agar sanggup bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengetahui Url Gambar"

Post a Comment