-->

Cara Menciptakan Widget Popular Post

 Pada kali ini aku akan posting wacana Cara Membuat Widget Popular Post di blog Cara Membuat Widget Popular Post
  Pada kali ini aku akan posting wacana Cara Membuat Widget Popular Post di blog, Popular post berdasarkan aku itu widget yang sangat penting untuk menurunkan bounce rate, pada dasar nya semua widget post post dan sejenis nya itu sama menampilkan postingan kita, Akan tetapi Widget Popular  post ini Lebih menarik minat pengunjung yang tiba di blog kita, sebab Popular post menampilkan postingan yang popular,bagus,menarik dan postingan yang banyak di cari.

  Lalu Postingan yang kayak gimana yang akan di tampilkan oleh widget popular post ini ? jawabaanya  “Menurut pengalaman aku kemaren, aku perhatikan Postingan yang aku publikasikan yang berjudul Template seo friendly, postingan itu satu hari sudah banyak yang ngebaca nya dan ketika itu juga postingan tersebut ditampilkan di widget popular post, agan dapat liat widget popular post d i blog saya.

  Makara kesimpulan nya ialah artikel atau postingan yang akan tampil atau muncul dalam widget popular post ialah artikel atau postingan yang gres satu hari sudah banyak yang ngebaca nya, Lalu bagaimana cara menciptakan nya ? sesuai tadi yang aku katakan aku akan share cara menciptakan widget popular post, ikuti Tutorial di bawah ini:

1.Buka Dasbor Blog

2.Pilih Tata Letak

3.Klik Add Gatget

4.Pilih Entri  Popular ,lihat gambar dibawah ini
5.Atur Konfigurasi nya sesuai agan  ingin kan
 Pada kali ini aku akan posting wacana Cara Membuat Widget Popular Post di blog Cara Membuat Widget Popular Post

6.Kalau sudah klik Save



0 Response to "Cara Menciptakan Widget Popular Post"

Post a Comment