-->

Cara Gampang Backup Driver Windows Paling Cepat

 Cara Backup Driver Windows 7 -  Sudah usang sekali aku tidak update artikel pada blog ini, rasanya memang murung juga sih, gak pernah update update, dari semenjak bulan September hingga kini bulan desember, wow ternyata sudah cukup usang juga aku gak update, kurang lebih tiga bulanan, tapi alhamdulilah  aku diberi kesempatan untuk dapat update artikel lagi, aku sangat berterimakasih kepada allah dan pengunjung blog ini yang elok dan ganteng, dan terimakasih juga kini fanspage aku sudah banyak yang ngelike, alhamdulilah sudah mulai rame gak sepi lagi kayak dulu.

    Skip, oiya pada artikel kali ini aku akan menshare sebuah tutorial komputer yang membahas bagaimana cara gampang backup driver windows di komputer dan laptop, mungkin kalian binggung dimanasih letak file file driver yang terinstal pada windows kita, mungkin kalau ketemu letak directory file driver  yang tersimpan  kalian dan aku juga niscaya akan memcopy seluruh file tersebut dan dipindahin ke directory D untuk data backup an.

 Sudah usang sekali aku tidak update artikel pada blog ini Cara Praktis Backup Driver Windows Paling Cepat


     Membackup driver itu sangat penting sekali, kalau kita ingin melaksanakan Inul atau Instal Ulang windows, baik itu di  windows xp, windows 7, atau mungkin windows 8, alasannya dengan membackup seluruh driver terlebih dahulu  maka kalau proses instal ulang nya sudah selesai, kita tidak ribet ribet lagi buat sreach di google untuk mencari driver driver untuk diinstal lagi.

     Pernah teman aku menginstal ulang laptopnya, namun ia lupa untuk membackup drivernya  terlebih dahulu, apa yang terjadi ? ternyata ia kini kebingugan sampe bingung buat nyari driver yang cocok untuk laptopnya dari driver VGA, Driver Internet atau Driver WIFI/Hotspot, Driver Sound system, yang ketemu hanya driver VGA doang dan yang lainnya gak ketemu sampe sekarang, balasannya kini laptopnya tidak dapat wifian lagi alasannya driver internet nya belum diinstal, alasannya backup driver laptop sebelum instal ulang itu hal yang sangat penting jangan hingga dilupakan.

 Oke, eksklusif aja ke caranya, berikut ini yaitu Cara Praktis Backup Driver Windows di komputer dan laptop paling cepat ;

1. Instal terlebih dahulu software Glary Utilities 5 versi terbaru pada komputer kamu, kalau belum silahkan download softwarenya di grup aku klik disini

2. Silahkan instal software nya, kalau sudah, buka softwarenya lalu klik tab Advanced Tools, dan klik goresan pena Backup pada pilihan Driver, silahkan lihat gambar dibawah ini, kalau binggung!
 Sudah usang sekali aku tidak update artikel pada blog ini Cara Praktis Backup Driver Windows Paling Cepat

3. Maka akan muncul tampilan menyerupai gambar dibawah ini. Silahkan anda cari nama driver yang akan di backup ! Sebagai pola aku ingin membackup driver VGA, caranya yaitu, ceklish pada pilihan Display Adapter! Kemudian klik pilihan Backup Selected Driver, tunggu proses nya, cepet kok hanya beberapa detik. lihat gambar !
 Sudah usang sekali aku tidak update artikel pada blog ini Cara Praktis Backup Driver Windows Paling Cepat

4. Setelah prosesnya selesai silahkan buka windows explorer, klik hardisk  local D. Cari nama folder Drivers Backup , lalu buka folder tersebut, buka lagi folder  dengan nama tanggal, maka akan ada data file driver yang sudah di backup.

 Sudah usang sekali aku tidak update artikel pada blog ini Cara Praktis Backup Driver Windows Paling Cepat

5. Selesai, driver sudah di backup.

   Gimana gampang bukan ? bukan hanya gampang tapi cepet, hanya butuh waktu setengah menit buat membackup, aku aja membackup 3 driver proses nya cepat banget, hanyak 6 detikan, wow keren kan ? (ini beneran loh, gak percaya ? cobain dulu deh).

     software Glary Utilities juga bukan hanya berfungsi untuk membackup driver saja, tapi juga dapat membersihkan file file sampah dikomputer kita, silahkan baca artikel Software Pembersih File Sampah Terbaik Untuk Komputer dan Laptop !  Demikian artikel kali ini, supaya bermanfaat, postingan berikut nya nanti akan membahas bagaimana cara menginstal atau restore driver yang sudah dibackup, see you. <--- ane gak tau artinya, supaya aja ente tau artinya.

0 Response to "Cara Gampang Backup Driver Windows Paling Cepat"

Post a Comment