-->

Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 False False False In X-None X-None


 ini muncul alasannya ialah kita menggunakan templeate yang ada Read more otomatis nya Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE
Sebenar nya error  ini muncul alasannya ialah kita menggunakan templeate yang ada Read more otomatis nya, dan ini terjadi Karena potingan yang mau di update sebelum nya kita tulis atau ketik di Ms word , Di ms.word banyak gaya font yang tidak sesuai dengan font pada blog sehingga font tidak sesuai yang kita copy ke lembar postingan blogger atau untuk menulis postingan dalam blog  menyebabkan error pada postingan.seperti ini Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE.
 
  Pengalaman aku dari kemaren aku blog aku juga begitu dan aku cari solusi nya, dan ujung ujung aku di harus kan untuk unduh  Windows Live Writer, dan terpaksa aku unduh , waktu pengunduhan gres nyampai setengah , ketika itu pun aku update postingan blog aku , sepeti biasa aku copy dari Ms word dan eksklusif pastekan ke postingan untuk di update, pada ketika mau di update terjadi error dan terpaksa aku copy kata nya lagi dari lembaran yang tadi mau di update, sehabis aku copy aku keluar dari itu dengan mengklik “Blogger”tempat nya di pojok kanan atas untuk menuju ke dasbor blog.

  Dan aku klik lagi buat entry gres atau icon untuk update blog, dan aku pastekan copyan tadi dan eksklusif aku update, ternyata error “Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE” pun sudah hilang dalam blog dan aku eksklusif batal kan instalan Windows Live Writer tadi yang gres nyampe setengah .

  Makara inti nya tanpa “Windows Live Writerkita sanggup mengatasi error tersebut, kalau dongeng cara di atas belum terang aku tulis lagi cara nya :

1.Copy  post dari Ms Word, dan pastekan dalam lembar kerja penulisan blog,  lembar kerja yang di maksud sepeti gambar di bawah ini kalau belum ngerti:


 ini muncul alasannya ialah kita menggunakan templeate yang ada Read more otomatis nya Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE

2.lalu copy lagi post nya dari lembar kerja postingan di dasbor itu

3.Dan klik kata Blogger untuk pergi ke dasbor

4.Klik lagi icon entry gres lagi dan pastekan copyan tadi ke lembar enrty gres atau lembar kerja tersebut.

5.Update dan selesai, silahkan lihat hasil nya.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 False False False In X-None X-None"

Post a Comment