-->

Inilah 6 Tips Jitu Menentukan Flashdisk Yang Baik Dan Berkualitas

Hay Sob, Kali ini kami akan mengajak sobat semua untuk membahas perihal Tips jitu menentukan flaskdisk ketika kita membeli gres ataupun setengah pakai. Karena sering kali kita lalai terhadap apa yang harus diperhatikan dalam menentukan flashdisk yang baik dan anggun kualitasnya. Zaman semakin maju, aneka macam merek flashdisk yang mungkin sudah sobat ketahui, ibarat toshiba, kingston, dll. Nah, tetapi sobat juga harus hati-hati dalam memlilih flashdisk tersebut alasannya kini juga banyak pembajak flashdisk palsu, biasanya dengan menggunakan label produk yang terkenal. Nah disini kami akan memperlihatkan tips-tipsnya, mari kita simak !

 Kali ini kami akan mengajak sobat semua untuk membahas perihal Tips jitu menentukan flaskdis Inilah 6 Tips Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Berkualitas

Sebelumya Apa Itu Flashdisk !?
Flashdisk/ USB Flash Drive yaitu alat penyimpanan data dengan memori kilat tipe NAND yang memiliki alat penghubung USB yang saling terintergrasi.

Inilah 6 Tips Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Berkualitas :

1. Kekuatan Casing Flashdisk
Terkadang juga kita membeli flashdisk dikarenakan casingnya yang menarik, tapi perhatikan kekuatan casingnya. Seharusnya kita menentukan flashdisk tidak hanya mempertimbangkan warna serta bentuknya yang menarik, tapi yang terpenting perhatikan kekuatan casingnya. Kenapa Harus Kuat!?Karena kan dalam penggunaanya sering sekali di tacap dan cabut dalam port USB, nah bila casing besar lengan berkuasa maka akan abadi dan tidak simpel kendor ataupun patah.

2. Ukuran Casing Flashdisk
Nah Sob, jadi selain kita memperhatikan kekuatan casing flashdisk, ukuran casing juga harus kita perhatikan juga. Kenapa Ukuran Juga Harus Diperhatikan !? alasannya jangan hingga ukuran dari casing flashdisk terlalu besar sehingga akan menghalangi port USB yang ada disebelahnya dan hal tersebut akan mengakibatkan port USB yang satu tidak sanggup digunakan. Lebih baik pilih flashdisk yang ramping supaya lebih simpel dibawa dan sanggup ditancapkan pada port USB yang letaknya berdampingan.

3. Merek Flashdisk
Setelah itu pilihlah merek flashdisk yang bagus. Jika sobat belum tahu fitur-fiturnya maka bacalah terlebih dahulu pada situs web resmi flashdisk tersebut, atau bertanya kepada teman yang sudah berpengalaman. Tetapi sobat juga garus hati-hati, alasannya kini banyak pemalsuan dan penipuan.

4. Harga Flashdisk dan Kapasitas Penyimpanan Flashdisk
Harga merupakan suatu hal yang vital ketika ini, alasannya tingkat ekonomi pada setiap orang berbeda-beda. Banyak yang tergiur dengan harga yang relatif murah namun beliau sanggup mendapat kapasitas penyimpanan yang besar. Sebenarnya hal itu sanggup menjadi salah satu kelemahan dalam membeli flashdisk. Harga yang murah dengan kapasitas yang besar tidak menjamin flashdisk sanggup bertahan lama. Kaprikornus sobat harus mengetahui dulu fitur-fitur dan kapasitas dalam flashdisk. Kaprikornus jangan terkecoh oleh harga yang murah.

5. Kondisi Fisih Flashdisk
Carilah flashsdisk dengan kualitas materi serta bentuk yang kokoh. Kenapa Harus Kokoh !? alasannya Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya benturan atau flashdisk tidak sengaja terjatuh. Kami merekomendasikan fisik flashdisk yang terbaik yaitu flashdisk yang menggunakan lapisan luar berbahan karet, tapi tetap pilihlah yang ramping.

6. Keaslian Flashdisk
Nah ini yang biasa sobat lalaikan Ketika membeli sebuah flashdisk. Kaprikornus pastikan produk tersebut asli, belilah flashdisk pada toko yang kau percaya dan jangan sekali-kali tergiur dengan harga yang murah.

Cara membedakannya bahwasanya gampang, biasanya yang orisinil ada goresan pena di ujung atau body yang ditulis dengan menggunakan laser.

 Kali ini kami akan mengajak sobat semua untuk membahas perihal Tips jitu menentukan flaskdis Inilah 6 Tips Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Berkualitas

Sedangkan yang palsu tidak ada tulisanya dan polos.

 Kali ini kami akan mengajak sobat semua untuk membahas perihal Tips jitu menentukan flaskdis Inilah 6 Tips Jitu Memilih Flashdisk Yang Baik dan Berkualitas

Nah, itulah beberpaa tips untuk menentukan flashdisk yang baik dan berkualitas, semoga bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih

0 Response to "Inilah 6 Tips Jitu Menentukan Flashdisk Yang Baik Dan Berkualitas"

Post a Comment