-->

Cara Gampang Menaikkan Level Pokemon Go Dengan Cepat

Apakah sobat tahu dengan salah satu game favorit yang ketika ini sedang terkenal di indonesia? Jawabannya tentu niscaya tahu dong, alasannya ketika ini sudah aneka macam para penggemar Game Online Pokemon Go yang keberadaannya sangat mencuri perhatian masyarakat indonesia. Tentu saja hal ini sangat dipertimbangkan oleh pemerintah indonesia yang bergotong-royong game Pokemon Go ini mempunyai efek nyata dan negatif sehingga aneka macam yang mengecam bermain Pokemon Go itu sangat berbahaya bagi diri kita alasannya jikalau kita terlalu sering menyempatkan diri untuk bermain game ini maka hal ini sanggup mengganggu acara keseharian kita.

Selain efek negatif dari bermain Pokemon Go ini juga dari sisi lainnya mempunyai efek yang nyata untuk kita, yaitu sebagai sarana hiburan sehingga game ini pun benar-benar sangat banyak para penggunanya diseluruh daerah masyarakat indonesia maupun luar negeri.

Jika sobat KomShare8 sangat hobby dalam bermain game Pokemon Go ini maka tidak ada salahnya aku menunjukkan suatu Tips Dan Trik Cara Praktis Naik Level Pokemon Go. Karena dalam game Pokemon Go ini sering kita kenal dengan istilah Level Poke Master atau biasa disebut dengan Level Pemain, jadi bisa disimpulkan bahwa semakin tinggi level pemain maka besar kemungkinan kita akan mendapat Pokemon Go yang lebih kuat. Lalu bagaimana Cara Praktis Untuk Menaikkan Level Pokemon Go kita, caranya tentu sangat gampang sobat tinggal simak saja berikut ini:

Cara Cepat Naik Level Game Pokemon Go



1. Rutin Berburu Pokemon
Salah satu cara gampang untuk menaikkan Game Online Pokemon Go ini sobat harus rutin dengan berburu Pokemon setiap hari, alasannya semakin cepat dan rutin sobat memainkan Pokemon Go ini maka semakin cepat juga EXP yang akan sobat dapatkan. Dan jikalau sobat sudah mendapat EXP yang diperoleh maka akan semakin cepat pula Level Pokemon Go sobat naik untuk melanjutkan ke level berikutnya.


2. Ruting Mengunjungi Pokestop
Sebelumnya sudah banyak diketahui biasanya tempat-tempat yang ramai pengunjung menyerupai tempat wisata, mall, dll itu sangat aneka macam pokestop. Kaprikornus jikalau sobat ingin mendapat pokestop tidak ada salahnya sobat untuk mengunjungi tempat-tempat yang banyak pengunjung alasannya sambil sobat bisa mendapat kesempatan untuk meraih pokestop, ditempat itu pula sobat juga bisa sekalian berekreasi bersama teman-teman maupun dengan pasangan, sangat menarik bukan. Dan setiap kali sobat memutar pokestop maka semakin banyak pula EXP yang akan sobat dapatkan, maka sehabis itu sobat niscaya akan lebih cepat untuk menaikkan level Pokemon Go sobat.


3. Menetaskan Telur Yang Banyak
Jika sobat biasa mendapat telur di pokestop kemudian sobat tetaskan telur tersebut memakai inkubator yang sudah tersedia didalamnya, semoga telur sobat cepat menetasnya maka sobat harus berjalan terus-menerus. Jika telur tersebut sudah menetas maka sobat akan mendapat EXP sebesar 200 dan EXP ini mempunyai kegunaan untuk menaikkan level.

4. Mengevolusi Pokemon Go
Evolusi pokemon ini sangat mempunyai kegunaan dan merupakan salah satu Cara Cepat Untuk Menaikkan Level para pecinta Game Online Pokemon Go ini. Cara ini cukup gampang yaitu sobat tinggal mengevolusi pokemon gres dan teregistrasi di pokedeck maka sobat akan mendapat 500 EXP, mulailah memperbanyak evolusi pokemon sobat semoga Kenaikkan Level Semakin Praktis Diraih.


5. Gunakan Lucky Egg
Lucky Egg ini ialah item yang mempunyai kemampuan untuk meningkatkan EXP sobat dua kali lipat, ada baiknya jikalau sobat memakai Lucky Egg ini sebelum menangkap pokemon/menetaskan telur dan bisa juga mengevolusi pokemon semoga EXP yang sobat dapatkan semakin banyak.


6. Rutin Training Dan Battle Gym
Gym merupakan sarana yang baik untuk meningkatkan EXP dan jikalau gym ini terkontrol dengan baik oleh team sobat maka sobat bisa melaksanakan pembinaan dan tentunya mendapat 50 EXP dalam setiap pokemon yang berhasil sobat kalahkan. Namun jikalau gym yang sobat temui itu terkontrol dengan musuh maka sobat akan tetap bisa melanjutkan pertarungan, tetapi melaksanakan pertarungan itu bukan hal yang cukup gampang sob butuh usaha yang maksimal untuk memenangkan pertarungan itu tentunya. Jika sobat mempunyai pokemon dengan Combat Power yang lebih besar tentu sobat bisa dengan gampang untuk menghadapi musuh. Dan yang niscaya jikalau sobat berhasil mengalahkan musuh maka sobat akan mendapat 100 EXP untuk setiap pokemon yang berhasil sobat tumbangkan.


Dan itulah beberapa Cara Menaikkan Level Pokemo Go Dengan CepatDan Praktis semoga artikel ini sanggup membantu sobat dalam berburu Pokemon Go Terimakasih.

0 Response to "Cara Gampang Menaikkan Level Pokemon Go Dengan Cepat"

Post a Comment