-->

5 Teknologi Komputer Canggih Yang Mempermudah Manusia

Teknologi komputer terkini sudah sangat semakin maju saja. Jika dahulu dalam melaksanakan suatu pekerjaan hanya membutuhkan kertas dan alat tulis, kini ini hampir semua pekerjaan akan memakai teknologi komputer. Dengan adanya kemajuan teknologi tersebut tentu insan akan semakin dimudahkan dalam melaksanakan segala hal. Hampir tiap tahun niscaya terdapat teknologi gres dan menciptakan semua orang di dunia takjub akan kehebatannya. Seolah-olah inovasi akan teknologi gres tidak ada habisnya. Memang para penemu berupaya untuk selalu berbagi teknologi terbaru supaya bisa dimanfaatkan untuk akomodasi insan nantinya. Berikut ini ada beberapa teknologi terbaru yang telah berhasil dikembangkan untuk mempermudah manusia.

Wireless display

Teknologi komputer terkini sudah sangat semakin maju saja 5 Teknologi Komputer Canggih yang Mempermudah Manusia

Salah satu jenis teknologi komputer yang terbaru ialah wireless display. Teknologi yang satu ini diprakarsai oleh perusahaan komputer terbesar yakni Intel. Wireless display sendiri akan memudahkan insan dalam penggunaan komputer maupun laptop tanpa harus tersambung dengan kabel. Teknologi yang satu ini sudah bisa menghubungkan komputer atau laptop dengan komputer atau pun laptop lainnya. tentu saja teknologi ini akan sangat membantu Anda ketika Anda akan mempresentasikan sesuatu di hadapan publik. Tanpa harus memakai kabel yang ribet, Anda pun dengan gampang pribadi bisa mempresentasikan apa pun memakai teknologi yang satu ini.

Biometric Sensor

Teknologi komputer terkini sudah sangat semakin maju saja 5 Teknologi Komputer Canggih yang Mempermudah Manusia

Teknologi komputer yang terbaru ini ialah jenis teknologi yang sudah bisa dipasangkan pada komputer Anda. Teknologi yang satu ini memakai sensor bab badan untuk keamanan. lagi – lagi perusahaan komputer terbesar Intel lah yang berbagi teknologi terbaru ini. Teknologi biometric sensor sendiri hampir sama dengan teknologi Apple yang ketika ini dipakai sebagai otorisasi kartu kredit apabila Anda memakai Pay Appel ketika pembayaran. Teknologi yang satu ini sangat bermanfaat untuk masuk dengan gampang pada banyak sekali situs. Artinya begini, kalau sebelumnya untuk masuk pada situs tertentu, Anda dianjurkan memakai username dan password, namun dengan teknologi yang satu ini Anda bisa masuk dengan mudah, kondusif dan praktis.

Charger wireless

Teknologi komputer terkini sudah sangat semakin maju saja 5 Teknologi Komputer Canggih yang Mempermudah Manusia

Dalam penggunaan gadget tentu akan sangat merepotkan bagi Anda, terutama kalau Anda harus membawa banyak sekali charger guna mengisi baterai pada perangkat Anda. namun Intel mempunyai fatwa lain. Dengan adanya teknologi wireless, Intel telah berbagi teknologi berupa charger wireless dan telah memasuki generasi yang kedua. Di samping itu, teknologi yang satu ini juga bekerja pada beberapa perangkat sekaligus. Maka dari itu, charger wireless dari Intel generasi kedua ini mempunyai ukuran yang lebih besar. hal ini dilakukan supaya bisa ditempatkan pada kawasan khusus bersamaan dengan perangkat yang digunakan. Makara dalam penggunaannya, cukup dengan meletakan perangkat dan charger ini bersamaan di atas meja tanpa harus memakai colokan listrik. Untuk tahun ini sendiri, Intel telah memamerkan beberapa produk laptop yang bisa memakai teknologi yang satu ini. Di samping itu, sudah ada beberapa kawasan yang memang telah memakai teknologi charger wireless ini.

Creative desktop dengan touch mat dari HP

Teknologi komputer terkini sudah sangat semakin maju saja 5 Teknologi Komputer Canggih yang Mempermudah Manusia

Salah satu jenis teknologi komputer terbaru selanjutnya ialah creative desktop dengan touch mat dari HP. Teknologi yang dikembangkan oleh perusahaan komputer HP ini ibarat kanvas yang telah dikombinasikan dengan komputer berteknologi kamera 3D. teknologi cendekia ini memungkinkan penggunanya dalam memindai sebuah benda yang ada di depan komputer. Salah satu contohnya, kalau ada boneka di depan komputer tersebut. Maka komputer tersebut akan bekerja memindai benda itu. Setelah itu, gambar tersebut akan berada di dalam komputer dan Anda bisa mengedit atau memanipulasi sesuka Anda dengan memakai kanvas yang ada di depan komputer Anda. gambar yang dihasilkan pada komputer pun juga gambar berbentuk 3D. Alat yang dipakai untuk memindai gambar pada touch mat tersebut ialah proyektor yang terletak di atas sprout.

Cybertecture mirror

Teknologi komputer terkini sudah sangat semakin maju saja 5 Teknologi Komputer Canggih yang Mempermudah Manusia

Inovasi yang terbaru yang sangat unik ialah cermin revolusioner dengan banyak sekali aplikasi dan fitur yang memukau di dalamnya. Teknologi unik yang satu ini dikembangkan oleh perusahaan yang berasal dari Hongkong. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa teknologi cermin ini memakai kemampuan akan touchscreen secara pasif maupun aktif. Maksudnya ialah dipakai secara pasif sebagai cermin pada umumnya, tapi bisa dipakai secara aktif juga di mana penggunanya bisa menikmati kecanggihan yang dimilikinya. Selain itu, cermin yang satu ini bisa dipakai untuk mengecek kondisi kesehatan Anda. hal ini dikarenakan adanya teknologi pad sensor. Cermin yang satu ini juga dilengkapi dengan speaker, jadi ketika Anda bercermin Anda bisa mendengarkan musik. Cermin yang dibanderol dengan harga sekitar 7000 dollar US ini juga bisa dihubungkan dengan handphone maupun laptop Anda. jadi, cermin yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dipakai di kantor, rumah maupun kawasan umum. Terutama bagi Anda yang tidak bisa terlepas dengan teknologi.

Itulah beberapa teknologi komputer canggih ketika ini yang tentu saja kehadirannya akan semakin mempermudah manusia.

0 Response to "5 Teknologi Komputer Canggih Yang Mempermudah Manusia"

Post a Comment