-->

Pengertian Dan Fungsi Microsoft Word

Microsoft Word yaitu sebuah aplikasi pengolah kata yang paling terkenal dan juga banyak digunakan ketika ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh Microsoft dan terdapat dalam satu paket Microsoft Office. Dalam satu paket Microsoft Office terdiri dari aplikasi Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, Microsoft Access dan lain-lain. Dari sekian banyak aplikasi yang ada dalam Microsoft Office, yang paling sering digunakan yaitu aplikasi Microsoft Word. Selain itu ada juga aplikasi Microsoft Excel dan Microsoft PowerPoint yang juga sering dipakai.

Seperti aplikasi pada umumnya, Microsoft Word selalu mengalami perkembangan setiap tahunnya. Akan selalu hadir update-an terbaru dari Microsoft Word. Pasti akan ada perubahan setiap update-an, mulai dari tampilan yang berubah sama sekali, performa dan juga fitur-fitur lainnya yang ditambah ataupun dikurangi.

Microsoft Word yaitu sebuah aplikasi pengolah kata yang paling terkenal dan juga banyak di Pengertian dan Fungsi Microsoft Word

Fungsi Microsoft Word

Fungsi dari Microsoft Word yaitu sebagai aplikasi pengolah kata sehingga semua pekerjaan yang bekerjasama dengan pengolahan kata sanggup dilakukan dengan aplikasi ini. Dengan hadirnya aplikasi ini juga tentunya akan menunjukkan banyak menfaat khususnya untuk orang-orang yang berada di lingkungan sekolah, kampus dan kantor. Beberapa hal yang sanggup dilakukan dengan Microsoft Word :
  • Membuat surat.
  • Membuat skripsi.
  • Membuat Tabel.
  • Membuat goresan pena dengan aneka macam variasi (Word Art).
  • Dan menciptakan dokumen lainnya.

Hadirnya aplikasi Microsoft Word ini sangat membantu sekali orang ibarat kami ini yang masih kuliah. Banyak pekerjaan yang sanggup dilakukan dengan aplikasi ini, contohnya menciptakan tugas, menciptakan makalah sampai menuntaskan skripsi. Kami mencicipi sendiri manfaat aplikasi Word ini dan tentunya juga sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini. Semoga aplikasi ini terus berkembang dengan menghadirkan fitur-fitur yang lebih canggih lagi. Untuk lebih terperinci mengenai manfaat dari Microsoft Word ini, anda sanggup membacanya pada artikel pengertian Microsoft Word beserta manfaatnya.

Aplikasi Microsoft Word ini merupakan aplikasi berbayar. Tapi hening saja, teman-teman sanggup mendownloadnya dan nantinya melaksanakan aktivasi semoga sanggup digunakan selama-lamanya. Aplikasi ini juga sanggup didapatkan dengan gratis, asalkan teman-teman memiliki email guru dan murid. Bingung? Anda sanggup membaca lebih lengkapnya di cara mendapat Microsoft Office 365 original secara gratis. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Pengertian Dan Fungsi Microsoft Word"

Post a Comment