-->

Dunia Akan Kacau Jikalau Tidak Ada Google

Pasti teman-teman semua sudah tahu jikalau dunia ketika ini sudah sangat modern. Manusia ketika ini tentunya tidak sanggup jauh-jauh dari teknologi dan hampir semua orang memakai teknologi dalam kehidupannya. Anda baiklah gak jikalau Google berperan penting dalam dunia teknologi ketika ini? Kami sih baiklah banget. Karena banyak sekali teknologi-teknologi canggih diciptakan oleh Google yang sanggup membantu dan mempermudah pekerjaan manusia. Google itu kekinian dan selalu berinovasi terhadap teknologi-teknologi yang telah diciptakan.

Pernah gak sih teman-teman berpikir, jikalau tidak ada Google di dunia ini, apa yang akan terjadi? Nah melalui artikel ini kami akan menawarkan beberapa hal yang akan terjadi jikalau di dunia ini tidak ada Google.

teman semua sudah tahu jikalau dunia ketika ini sudah sangat modern Dunia Akan Kacau Jika Tidak Ada Google

Dampak yang Akan Terjadi Jika Google Tidak Ada di Dunia

Akan Kehilangan Lapangan Pekerjaan
Dampak pertama yang akan ditimbulkan ialah hilangnya lapangan pekerjaan. Banyak sekali orang yang mengantri ingin bekerja di Google setiap tahunnya dalam banyak sekali bidang. Nah, bayangkan saja jikalau Google tidak ada, maka akan ada banyak orang yang tidak ada pekerjaan alias menganggur.

Banyak Developer Menganggur
Selanjutnya akan banyak developer yang menganggur. Seperti yang kita ketahui ketika ini, bahwa Google mempunyai banyak sekali developer untuk sanggup membuat dan berbagi aplikasi-aplikasi yang telah dibuat. Jika Google tidak ada, bagaimana dong nasib para developer itu? Ya tentunya mereka akan menganggur.

Perusahaan Yahoo dan Bing Akan Berkuasa
Pesaing Google ketika ini ialah Yahoo dan Bing. Jika Google tidak ada di dunia, maka kedua perusahaan ini akan menjadi primadona dan juga penguasa teknologi.

Mau Mengerjakan Sesuatu Makara Susah
Nah ini nih yang akan terasa sekali jikalau Google tidak ada. Anak-anak kini kan dikit-dikit googling. Kalau mau cari apa-apa niscaya bukanya Google duluan. Kalo gak ada Mbah Google gimana ya? Mau nanya kepada siapa? Nah, parahnya lagi jikalau tidak ada Google, teknik copy paste akan sulit terlaksana.

Sering Tersesat
Tidak sanggup dipungkiri lagi bahwa dengan adanya aplikasi Google Maps maka seseorang tidak perlu cemas akan tersesat. Dengan adanya Google Maps, mau kemanapun jadi gampang walaupun tidak menguasai kawasan tersebut. Ya meskipun ada beberapa aplikasi yang serupa, tapi kami percaya bahwa Google Maps lah yang terbaik. Setuju kan?

Kamu sering nonton video di YouTube? Nah, jikalau Google tidak ada maka YouTube juga tidak akan ada. Sekarang kita menyadari bahwa Google itu memegang peranan yang sangat penting terhadap teknologi yang berkembang ketika ini.

Semoga Google akan terus ada lah ya kan? Karena dengan adanya Google ketika ini banyak sekali orang yang terbantu. Bahkan ada beberapa orang yang menggantungkan kehidupannya dengan Google. Teruslah berkembang Google, teruslah berinovasi untuk membuat teknologi canggih yang sanggup menawarkan manfaat terhadap orang di dunia ketika ini.

0 Response to "Dunia Akan Kacau Jikalau Tidak Ada Google"

Post a Comment