-->

Aplikasi Editing Video Gratis Terbaik 2015

Video merupakan kumpulan dari banyak gambar dan digerakkan sehingga menjadi menyerupai bergerak padahal bahwasanya itu hanyalah kumpulan gambar yang sangat banyak. Dalam dunia yang modern kini ini video sanggup diubah menjadi bentuk digital dan tidak menyerupai jaman dahulu yang memakai kertas film sebagai media perekam videonya.

Video merupakan kumpulan dari banyak gambar dan digerakkan sehingga menjadi menyerupai berger Aplikasi Editing Video Gratis Terbaik 2015

Sekarang video sanggup diedit, dipotong, ataupun ditambahkan dengan sangat mudah. Banyak aplikasi yang tersebar di internet yang berbayar ataupun yang gratis. Namun apakah anda gundah untuk mencari aplikasi yang cocok?, aku akan memperlihatkan anda isu wacana aplikasi editing video gratis yang terkenal kini ini.

Windows Movie Maker

Windows movie maker mungkin sanggup menjadi aplikasi editor video yang pertama kali anda pasang, mengapa?, sebab dikala Windows terpasang di komputer/laptop anda, Windows Movie Maker akan diinstall juga sepaket dengan Windows Media Player dan saudara-saudara lainnya. Cara menggunakannya pun gampang dan sangat simpel, anda sanggup menggabungkan, memotong, memberi efek, dan yang lainnya. Setelah itu anda sanggup menshare video yang anda buat eksklusif ke cloud, Facebook, Youtube, dan yang lainnya.

Kate's Video Toolkit

Namanya hampir menyerupai dengan nama seseorang tetapi kegunaaan aplikasinya yang luar biasa. Seperti kebanyakan aplikasi editor video pada umumnya mereka sanggup mengedit, memotong dan menggabungkannya. Pada aplikasi ini juga sanggup menciptakan soundtrack sendiri dan ada tools yang bsia mengubah format file dari project menjadi video. Tetapi ada batasannya juga, yaitu tidak sanggup memperbesar window menjadi fulscreen, tetapi aplikasi ini sangat gampang untuk dipakai dan sangat simpel.

Avidemux

Avidemux mempunyai ukuran yang kecil dan bersifat open source. Aplikasi ini sanggup menggabungkan video dan memotongnya tanpa penerjemahan arahan kembali dan menciptakan imbas yang sanggup anda gunakan sepenuhnya yaitu menaruh logo, memotong, menajamkan video, menghapus kebisingan, mengatur kecerahan dan masih banyak lainnya. Anda sanggup mendownload Avidemux secara gratis di website resminya.

MPEG Streamclip

Hanya dengan ukuran 327 KB, jangan kira aplikasi ini tidak sanggup apa-apa, justru sebaliknya. Aplikasi ini sanggup membuka banyak file DVD, URL Youtube dengan sekaligus, dan juga sanggup mengcopy dan paste videonya. Aplikasi ini juga sanggup mengeluarkan file bunyi yang ada di dalam video yang sedang diedit. Namun aplikasi ini hanya sanggup berjalan sepenuhnya pada format video MPEG dan tidak support terhadap MP4 ataupun yang lainnya.

VirtualDub

Tampilannya yang sangat simpel, tetapi sayangnya aplikasi ini hanya sanggup mengedit video yang berformat AVI. Tampilan yang bersih, anda dengan mudahya sanggup mengedit video dengan mudah, fitur-fiturnya hampir sama dengan Avidemux, tetapi aplikasi ini hanya sanggup mengedit video yang berformat AVI saja.

Free Video Editor

Saya juga tidak tahu ini kalimat atau nama sebuah aplikasi, ternyata ini yaitu nama sebuah aplikasi. Bisa dilihat dari namanya aplikasi ini tidak berbayar atau gratis. Keunggulan dari editor video ini yaitu pada dikala mengedit aktivitas ini tidak akan mengubah pengkodean pada video tersebut sehingga kualitas ada video tidak akan berubah.

Lightworks

Editor yang satu ini sanggup disebut sangat simpel dan sangat paling sanggup diandalkan untuk mengedit video bagi aku sebab tampilannya yang simpel dan sangat mendetail pada dikala mengedit video. Editor ini disertai dengan timeline, imbas yang banyak dan pengedit video yang sangat luar biasa. Bahkan dengan aplikasi gratisan ini mungikn anda sanggup menciptakan film sinetron ataupun film agresi milik anda sendiri.

Freemake Video Converter

Aplikasi ini mungkin hanya bekerja sebagai pengubah format video sehingga sanggup diunggah ke Youtube ataupun media umum lainnya. Namun pada aplikasi ini juga disertai dengan pemotong, penggabung, dan fitur-fitur lainnya yang sanggup anda gunakan.

WeVideo

Aplikasi ini sanggup eksklusif mengunggah video yang ada edit sendiri ke cloud yang sudah disediakan oleh pembuat software ini. Aplikasi ini memang berfitur bayaran tetapi realitanya aplikasi ini disebarkan resmi secara gratis. Dari cloud anda juga sanggup eksklusif mengirim video ke Youtube, Facebook, dan sosial media lainnya. Hampir sama dengan editor video lainnya aplikasi ini sanggup memotong, mengedit, dan menggabungkan videonya.

VSDC Free Video Editor

Sama menyerupai aplikasi video yang lainnya, namun aplikasi video yang satu ini tidak dilengkap dengan dokumentasi yang mendukung dan petunjuk penggunaan yang minim. Namun anda sanggup menggunakannya dengan  mudah dan keunggulannya hampir sama dengan aplikasi LightWorks. Saat sudah menciptakan video dalam bentuk project anda sanggup eksklusif mengirimnya ke handphone ataupun diburn ke kaset.

0 Response to "Aplikasi Editing Video Gratis Terbaik 2015"

Post a Comment