-->

Cara Menghitung Umur Anda Dengan Excel

Microsoft Excel merupakan aplikasi yang sanggup dipakai untuk menghitung angka dan sanggup memudahkan pekerjaan anda. Namun kali ini aku menciptakan trik sederhana dari microsoft excel yang biasanya dibentuk untuk pekerjaan kantor sedangkan aku membuatnya sebagai aplikasi yang sederhana dan sanggup dipakai untuk kepentingan pribadi.

Hanya iseng-iseng dan untuk mengisi blog aku yang satu ini, aku akan memposting sebuah lembar kerja excel sederhana yang sanggup anda buat sebagai penghitung umur anda, sanggup menghitung tahun, bulan, hari, jam, bahkan detik, dan masih banyak kejutan lainnya yang ada di dalam lembar kerja excel ini.

Pertama, anda isikan terlebih dahulu tanggal lahir, bulan, dan juga tahun, kemudian klik masukkan. Di situ anda sanggup melihat berapa tahun umur anda, bulan, minggu, hari, jam, menit, bahkan hingga dengan detik dan ada juga kejutan lainnya yang sanggup anda temukan di worksheet excel ini.

Microsoft Excel merupakan aplikasi yang sanggup dipakai untuk menghitung angka dan sanggup me Cara Menghitung Umur Anda Dengan Excel

Microsoft excel sebetulnya sanggup dikreasikan menjadi bentuk yang lain, contohnya untuk mengetahui arti nama, menjahili seseorang ataupun yang lainnya. Tetapi alasannya yaitu banyak orang yang beranggapan bahwa excel hanya sebagai alat hitung yang tidak sanggup untuk hiburan ataupun yang lainnya, sehingga orang menjadi malas untuk menciptakan hal-hal lain dari microsoft excel ini.

Bagi yang ingin segera menghitung umur anda dengan excel sanggup eksklusif mendownloadnya dengan link di bawah ini.


Setelah mendownload, silahkan gunakan worksheet ini dengan sebaik-baiknya. Juga patuhi peringatan yang sudah ada di dalam file excel ini jangan hingga anda melanggarnya, nanti kualat.

0 Response to "Cara Menghitung Umur Anda Dengan Excel"

Post a Comment