-->

Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri Yang Bermasalah

Tri merupakan operator seluler yang baru-baru ini terkenal alasannya mengatakan paket yang murah dengan isi kuota yang banyak. Kebanyakan pengguna Tri jarang menggunakan kartunya untuk SMS an ataupun telponan, tetapi mereka menggunakan kartunya sebagai koneksi internet alasannya paket yang relatif murah dengan kuota besar. Harga kartu Tri pun bermacam-macam sesuai dengan jenis dan kuota yang ada di dalam kartu tersebut.

Tri juga mengatakan kecepatan internet yang tidak mengecewakan cepat daripada operator seluler lainnya. Kecepatannya pun bermacam-macam tergantung dengan server, jikalau dari server Google sanggup mencapai 500 KB/s.

 Tri merupakan operator seluler yang gres Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri yang Bermasalah

Namun kebanyakan pengguna Tri banyak yang mengeluh alasannya koneksi internetnya yang sering bermasalah ibarat saya. Setiap menggunakan Tri aku mengalami banyak hambatan alasannya terkadang tidak sanggup mengakses sebuah website dan tidak sanggup untuk download pada beberapa server. Kadang-kadang juga tidak sanggup terhubung ke internet, dan ada juga pesan dikala membuka website ibarat Internal server error, dan membuka Google translate We're sorry... Beberapa hari yang kemudian aku pun sanggup mendapat jawabannya untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

Berikut yaitu solusi yang mungkin sanggup membantu anda untuk mengatasi koneksi internet Tri yang bermasalah.

Memakai Opera Turbo pada Browser Opera

Dengan menyalakan fitur opera turbo dalam browser Opera anda sanggup browsing dengan kartu tri bahkan tanpa hambatan sekalipun. Fitur Opera Turbo juga akan mempercepat pembukaan halaman internet dan akan menghemat kuota anda. Ini mungkin yaitu solusi yang aku pakai pertama kalinya, alasannya aku membedakan dikala membuka website dengan Opera Turbo dan Firefox, balasannya sangat berbeda. Saat aku membuka Google translate pada Firefox laman tersebut tidak sanggup dibuka sedangkan menggunakan fitur Opera Turbo pada browser opera balasannya laman tersebut sanggup dibuka dengan sangat lancar.

Memasang ekstensi Data saver (penghemat data) pada Chrome

Ini yaitu solusi kedua yang aku pakai alasannya aku sering menggunakan browser Google Chrome untuk membuka banyak website. Saat kita menggunakan ekstensi Data Saver ini pada Google Chrome kita sanggup membuka semua website tanpa hambatan (kecuali website yang diblokir). Ekstensi ini juga sanggup menghemat kuota dan mempercepat loading suatu halaman web. Untuk cara pemasangannya anda sanggup melihatnya di Cara Menghemat Kuota Dengan Data Saver di Chrome.

Memasang ekstensi anonymoX pada Firefox

Kata orang dengan menggunakan plugin anonymoX pada Firefox sanggup mengatasi masalah-masalah internet Tri yang tidak sanggup membuka website ataupun tidak sanggup membuka beberapa layanan dari Google. AnonymoX juga sanggup dipakai untuk mengganti alamat IP anda sehingga komputer anda tidak akan gampang untuk terdeteksi. Tetapi sudah banyak orang yang menggunakan Tri dan menggunakan cara ini dan berhasil.

Sudah tahu kan bagaimana cara untuk mengatasi koneksi internet Tri yang bermasalah. Bagi anda yang ingin bertanya ataupun ingin menambahkan cara yang sudah anda coba silahkan tuliskan di kotak komentar di bawah post ini, terimakasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Koneksi Internet Tri Yang Bermasalah"

Post a Comment