-->

Cara Menciptakan Goresan Pena Terbalik

Pastinya anda pernah melihat goresan pena terbalik di internet. Entah itu di blog di sosial media ataupun yang lainnya. Saya juga ingin tau mengapa tulisannya dapat terbalik sampai menyerupai itu, apakah memang itu default font di windowsnya ataupun di keyboardnya memang tombol untuk mode aksara terbalik. Ternyata sesudah aku browsing di internet jawabannya cukup simpel. Hanya beberapa langkah saja dapat menciptakan aksara menjadi terbalik secara cepat dan sangat mudah.

Tulisan terbalik itu tercipta alasannya javascript di tool tersebut akan mengganti font yang anda masukkan misalnya menyerupai ini ɯoɔ˙ʇodsboןq˙ʍ-ɥɹ. Itu hanyalah pengganti font dan aku juga belum tahu font apa yang digunakkan pada javascript tersebut. Ternyata di rahasia ada script untuk pengganti font yang memang sudah ada di Windows sendiri.

Langsung saja ke tahap menciptakan goresan pena menjadi terbalik berikut ini.

1. Masuk ke http://www.fliptext.org/
Pastinya anda pernah melihat goresan pena terbalik di internet Cara Membuat Tulisan Terbalik

2. Masukkan kata-kata yang ingin anda balik menyerupai gambar di atas.
3. Lalu kata-kata yang anda masukkan akan terbalik. Jika tidak terbalik harap aktifkan JavaScript pada browser anda.

Kata-kata yang sudah dibalik dapat dicopy paste kemana saja termasuk ke notepad, ke microsoft word, ke browser dan ke semuanya. Saya belum pernah mencoba goresan pena terbalik ke handphone kuno, jadi harap untuk memakai goresan pena terbalik ini secara bijak.

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Terbalik"

Post a Comment