-->

Tampilan Dan Fitur Gres Pada Bbm 2.9.0.44

Tidak mau ketinggalan dengan aplikasi chat menyerupai WhatsApp, LINE, Facebook Messenger yang memakai profil foto berbentuk lingkaran sekarang BBM juga menghadirkan fitur yang sama pada versi terbaru yaitu BBM 2.9.0.44. Tidak hanya tampilan display picture (DP) yang berbentuk lingkaran namun tampilan BBM kali ini benar-benar gres dan fresh. Apa saja fitur menarik yang ada di BBM 2.9.0.44 ini, mari kita bahas bersama.


Jika Anda terbiasa dengan email Gmail tampilan BBM 2.9.0.44  sedikit mirip, dimana ada silder sebelah kanan yang sanggup di minimize dimana dalam sajian slider kiri ini berisi profil Anda, Undangan, Setelan, Laporkan Masalah dan Bantuan. Untuk mengubah status dan DP BBM melalui sajian silder ini. Untuk memunculkan sajian ini cukup tekan sajian yang berbentuk garis horisontal yang berada di ujung kiri layar Android Anda yang berjumlah 3 dan sajian tersebut akan muncul, klik saja pada gambar DP dan silahkan ganti DP dan status.



Untuk tampilan sajian atau home disediakan sajian chat / mengirim pesan, refresh, update status teman di kontak BBM, Kontak BBM dan Grup BBM. Untuk update status juga sanggup memakai sajian refresh yang terdapat pada sajian Home.

Untuk menambahkan kontak BBM caranya yaitu dengan menekan sajian titik tiga yang berada di ujung kanan atas layar Andorid Anda sempurna sebelah kanan sajian Shop atau keranjang belanja. Selain itu sanggup juga Anda memakai sajian home pada sajian teman atau kontak, pada bab bawah akan ada tombol biru lingkaran dengan gambar orang. 


Menu gres lainnya yang cukup menarik yaitu sajian privasi chat, sajian ini mungkin sudah tidak abnormal alasannya yaitu sering muncul di iklan BBM. Fitur ini yaitu fitur privasi dimana chat dan kontak sanggup disembunyikan dan pada dikala mendapat pesan gres kontak tetap akan tersembunyi. Namun sayangnya fitur gres ini tidak gratis alias berbayar atau berlangganan sama menyerupai fitur sticker, tarik pesan. 

Untuk penguna BBM Tablet yang ingin mendownload aplikasi BBM versi  2.9.0.44 silahkan kunjngi link download disini. Ukuran file cukup kecil yaitu 20.7 MB.

0 Response to "Tampilan Dan Fitur Gres Pada Bbm 2.9.0.44"

Post a Comment