-->

Situs Rdp Gratis Terbaru 2016


Hello kali ini saya akan share wacana RDP gratis ! kalo ada yang gratis buat apa beli ya kan ! :D
Sedikit klarifikasi wacana RDP !
RDP itu yakni Remote Desktop Computer
Kegunaan RDP itu banyak, kecepatannya juga tidak pakai setengah setengah alias dapat ngalahin wifi atau 4G/LTE !
Speed nya tergantung server nya masing masing
ada yang kenceng ibarat roket dan ada ibarat speed RDP lainnya


RDP ini yang akan saya kasih tau ialah RDP dari Apponflysaya tau cuman 1 server saja yang mengasih RDP dengan benar benar Gratis ! dan rasa premium yaitu situs,
http://www.apponfly.com

tampilan dikala sudah login atau masuk ke RDP server Apponfly


gimana bener gratis kan? tapi saya tidak mengembangkan dengan cara nya juga  Hello kali ini saya akan share wacana RDP gratis  Situs RDP Gratis Terbaru 2016

cara nya cukup gampang kalau sahabat ingin tahu secara sekilas  Hello kali ini saya akan share wacana RDP gratis  Situs RDP Gratis Terbaru 2016
cara nya ialah buka situs http://www.apponfly.com
sehabis itu scroll browser anda ke bawah dan pilih paket yang sahabat ingin kan
nanti kan ada try atau semacam nya
pada dikala sudah di klik tombil try atau semacamnya (di bab tengah kiri) nantikan ada tombol suruh masukkan email
masukkan email sahabat dan check email sobat  Hello kali ini saya akan share wacana RDP gratis  Situs RDP Gratis Terbaru 2016
itu email dan paspword akun sobat
untuk confiquration RDP nya dapat di download di situs nya eksklusif (bisa di cari alasannya yakni saya cuman kasih tau secara sekilas saja) tapi ingat lah pilih dengan OS (Operation System) atau sistem operasi sahabat masing masing
tersedia untuk windows, mac os, android, dan lain lain

Ok Sekian dulu Postingan wacana RDP gratis, Semoga Bermanfaat ya !
Jangan dipake buat nonton V***P ya qwkwkwkkw :v Kunjungi terus blog ane ya !
Sekian Dan terimakasih !

0 Response to "Situs Rdp Gratis Terbaru 2016"

Post a Comment