-->

Mengenal Aplikasi Dropbox Di Android Samsung

Anda pengguna Samsung merek Android mungkin sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi bergambar ibarat bok warna biru. Aplikasi berjulukan Dropbox ini merupakan aplikasi penyimpan file gratis yang dibentuk oleh Dropbox.In yang berkantor sentra di Sanfransico California. Jika Anda para blogger sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi penyimpan file gratis ibarat zippyshare atau mediafire, nah Drpobox yaitu sama ibarat file penyimpanan online gratis lainnya.


Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh Drew Houston dan Arash Ferdowsi. Dalam perkembangannya Dropbox menyediakan perangkat lunak klien untuk Microsoft Windows, Mac OS X, Linux, Android, iOS, BlackBerry OS, Windows Phone, dan web browser, ibarat serta port resmi untuk Symbian dan MeeGo. Sama ibarat file penyimpan online lannya Dropbox juga sanggup menyimpan semua apliakis ibarat gambar, lagu, file yang sanggup di sesuaikan atau dibentuk folder sesuai dengan harapan Anda. File upload yang disediakan sebanyak 2 GB. 

Dropbox secara fungsi sanggup untuk menggantikan memori internal atau eksternal Smartphone Anda, selain tidak memakan memori smartphone, Anda sanggup membagikan foto, gambar, file ke teman Anda tanpa harus mengirimkannya yang artinya tidak akan memakan kuota internet Anda. Selain sanggup dipakai di Smartphone aplikasi ini juga terkoneksi pribadi ke PC.

Untuk Anda pengguna Android selain merek Samsung tetap sanggup memakai aplikasi ini, caranya cukup download dan instal saja cari dari Play store, ukuran file ini 32,09 MB. Setelah terdownload Anda sanggup pribadi mensinkronkan di PC untuk proses upload file dengan ukuran besar biar relatif lebih mudah. Silahkan mendaftar dengan memasukkan email Anda.

Jika Anda ingin mendapat kuota lebih besar scara gratis ajak teman Anda untuk memakai Dropbox, kuota sebesar 2 GB gratis akan ditambahkan sehingga total menjadi 4 GB. Untuk teladan penggunaan Dropbox sanggup dilihat disini.

0 Response to "Mengenal Aplikasi Dropbox Di Android Samsung"

Post a Comment