-->

Kamu Sering Lupa Password? Ini Solusinya!


OI safe, ialah aplikasi yang dibentuk oleh OPENINTENTS dan berfungsi untuk menyimpan akun pribadi, baik itu user name dan password untuk mengakses suatu halaman web. Aplikasi ini sanggup dibilang unik alasannya ialah dengan ukuran yang kecil sanggup menyimpan info yang dibutuhkan dengan baik.



OI safe sanggup menyimpan ratusan, bahkan ribuan akun sesuai dengan kebutuhan. Akun – akun tersebut sanggup digolongkan menjadi beberapa kategori yang sanggup kita buat sendiri, contohnya kita menciptakan kategori sosial media, maka isi akun didalamnya sanggup berupa akun facebook, twitter, youtube, dan lain sebagainya.



Selain itu, OI safe juga menyediakan banyak fitur – fitur menarik, diantaranya ialah Master Password, Restore dan Backup, Direct Link, dan Auto Backup.

Dengan memakai aplikasi ini, anda akan terhindar dari penyakit umum manusia, yaitu penyakit lupa. Aplikasi ini mempunyai pengamanan yang baik alasannya ialah setiap akan mengakses aplikasi, otoritas dibutuhkan yaitu dengan memasukkan kata kunci atau password yang tentu saja hanya kau yang mengetahui kata kunci tersebut.





Ingin memakai aplikasi lainnya? Berikut beberapa aplikasi alternatif pilihan yang berfungsi sama dengan OI Safe : aWallet Password Manager atau Keeper Password & Data Vault

0 Response to "Kamu Sering Lupa Password? Ini Solusinya!"

Post a Comment