-->

Internet Gratis Memakai Http Injector


cara gampang internet gratis unlimited full speed menggunakan http injector di android. baiklah hari ini yang indah  saya hendak mengembangkan mengenai tips internet gratis yang  sangat lagi marak di kalangan pemakai device terutama yang berbasis os android. benar sekali, menggunakan aplikasi http injector atau biasa disingkat hi.

ya, kalian tentu tahu kan harga paketan semua ooperator di indonesia ketika ini sangat  mahal, padahal kebutuhan dengan internet terus  tidak mengecewakan banyak, entah itu browsing, download, upload, game, streaming dan  tidak mengecewakan banyak lagi kegunaanya. sehingga ya masuk akal saja kalau  tidak mengecewakan banyak yang menentukan jalan pintas atau trik hitam ialah gretongan.

jadi salah satu aplikasi yang  terlalu marak digunakan para gretonger belakangan tersebut merupakan http injector yang terbukti  benar- benar gampang pemakaiannya, tinggal kalian mencari config untuk masing-masing operator. oleh karena  itu saya akan membagikan sebuah warta perihal bagaimana tutorial atau cara pemakaian http injector tersebut untuk kalian yang masih sangat awam dalam dunia gratisan internet. berikut, internet gratis menggunakan http injector


http injector
pada tutorial hari tersebut saya akan mengulas mengenai tutorial internet gratis menggunakan android dengan http injector tanpa harus mengconfigurasi coding payload, bugs host, serta ssh, tapi saya hanya butuh mengimport suatu  file config hi yang work, tanpa harus mengkonfirgurasi http injector dengan payload dan lainnya semacam yang saya sebutkan di atas.

sebelumnya kalian harus mengenal terlebih dahulu apa itu config hi?
config hi merupakan campuran antara payload, bug host, dan ssh yang telah di konfigurasi serta siap pakai untuk internet gratis, intinya tersebut merupakan tutorial yang instan, kalian tak harus mengatur atau konfigurasi http injector lagi, tapi hanya mengimport file config hi / http injectornya saja.





berikut merupakan internet gratis menggunakan http injector

1. install terlebih dahulu aplikasi http injector, download di playstore
download config hi premium terakhir di stersebut.
config hi axis
config hi indosat
config hi three
config hi telkomsel

2. seusai kalian menginstall, harus mejalankan restart android.

3. Seusai android telah direstart, buka aplikasi http injector untuk memulai agresi gretonger.

4. Tekan dibagian tab setting, kau jangan salah dalam menjalankan cara ini biar dapat berhasil kemudian pilih import config.

5. Cari di mana lokasi config hi yang telah kalian download tadi.

6. Kalau langkah- langkah diatas sudah kau lakukan, selanjutnya eksklusif import.
selanjutnya kau pilih google dns dan start ssh untuk memulai agresi dan jangan lupa start.

7. Seusai tekan tombol start, pindah ke tab log yang ada di sebelah kanan tab home. di sana aka ditampilkan log koneksi kalian. teladan jika berhasil connected dan telah dapat digunakan untuk berselancar gratis tanpa kuota sehingga dapat menikmati indahnya dunia maya



sekian tutorial yang dapat saya berikan, ingat kecepatan tergantung pada config hi yang kalian gunakan. semoga dengan artikel ini kalian dapat menikmati internet gratis tanpa ribet, sehingga kau lebih usang dalam berselancar di dunia maya tanpa takut kehabisan kuota. tapi yang perlu ingat ini merupakan cara ilegal dan tidak disarankan untuk kalian yang mempunyai uang banyak, berikanlah kesempatan pada yang tidak mempunyai kuota, satu lagi cara ini memang benar- benar ilegal dan apapun terjadi pada diri kalian saya tidak bertanggung jawab. sekian untuk internet gratis menggunakan http injector

0 Response to "Internet Gratis Memakai Http Injector"

Post a Comment