-->

Harga Samsung Galaxy Tab S 10. 5 Lte

Harga Samsung Galaxy Tab S 10. 5 LTE – Satu lagi tablet premium yang dipunyai Samsung, terkecuali Galaxy Tab S 8. 4 yang kami infokan terlebih dulu. Tablet ini masihlah masuk keluarga Galaxy Tab S, cuma saja kesempatan ini memiliki monitor semakin besar yakni 10. 5 Inci. Ukuran monitornya memanglah jauh semakin besar, tetapi kwalitas monitornya tetaplah setara dengan Samsung Galaxy Tab S, karena keduanya sama dibekali tehnologi monitor Super Amoled Display dengan resolusi Quad HD 2560 x 1600, serta kepadatan piksel meraih 288 ppi.
 Satu lagi tablet premium yang dipunyai Samsung Harga Samsung Galaxy Tab S 10. 5 LTE

Monitor itu sanggup menghadirkan kontrast warna lebih tinggi dengan rasio perbandingan mecnaapi 100. 000 : 1, atau sanggup disebutkan 100 kali lebih tinggi dibanding monitor tabet biasanya. Sesungguhnya ketajaman monitor Galaxy Tab S 10. 5 masihlah di bawah Galaxy Tab S 8. 4, karena kepadatan pixelnya tambah lebih rendah ikuti ukuran monitor yang jauh semakin besar. Tetapi sobat deteknokers tidak butuh cemas, karena tiap-tiap koten yang dimainkan bakal tetaplah tampak tajam, serta memiliki kombinasi warna seimbang.

Sahabat deteknokers bakal kagum dengan design indah yang disodorkan Samsung pada tablet buatanya. Tablet Samsung Galaxy Tab S 10. 5 jadi satu diantara tablet Android tertipis di dunia, karena ketebalannya cuma 6. 6 mm. Sayangnya ukuran monitor yang besar, membutnya merasa cukup berat dengan bobot sekitaran 467 Gr. Kemudain untuk ukuran keseluruhannya memiliki dimensi 247. 3 x 177. 3 x 6. 6 mm, jadi sebetulnya tetaplah nyaman waktu dioperasikan, cuma saja butuh 2 tangan karena berartnya cukup menggangu.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab S 10. 5 Lte"

Post a Comment