-->

Cara Merubah Nama Atau Nick Name Di Clash Of Clans Berkali-Kali



Namun Perlu kalian ketahui Terlebih dahulu alasan yang di perbolehkan untuk mengganti nama coc kalian oleh pihak Supercell, sebagi Berikut :

  1. Nama acount coc kalian offensive(bersifat menyerng seseorang secara pribadi 
  2. Nama acount coc kalian terlalu panjang atau memakai nama keluarga
  3. Nama coc kalian memakai nama yang tidak pantas di ucapkan 
Biasa nya supaya trick ini berhasil nickname yang anda gunakan di Game Clash Of Clans tergantung faktor face :v dan amal ibadah.


Berikut ini tutorial cara mengganti nick name


  1. Langkah pertama Masuk ke COC kalian , Lalu pilih ( Setting )
  2. Tab Menu Lalu Pilih Help&Suport (gambar di bawah ini hanya contoh.
  3. Klik sajian New Conversation di pojok kanan atas.
  4. Tulis alasan kenapa kau mengganti nama akun clash of clans dalam Bahasa Inggris. Buat alasan yang masuk nalar supaya pihak Supercell dapat mengganti namamu. Berikut ini tumpuan kata-kata buat ganti nama atau nick name atau di sebut letter.  Hello Supercell, I would like to change my Clash of Clans village name from (old name) to (new name) because my old name make other people hate me. Thanks

    Artinya

    Halo Supercell, saya ingin mengganti nama desa Clash of Clans saya dari (nama sebelumnya) ke (nama baru) alasannya ialah nama usang saya menciptakan orang-orang benci dengan saya.
    Terima Kasih 


    Lebih mainstream

    Hello Supercell
    Can i change my username? Because my username make other people hate me because im using my family name, now i was married and want to use my husband last name
    THANKS

    Artinya

    Hello Supercell
    Dapatkah saya mengubah username saya? Karena nama saya menciptakan orang lain membenci saya alasannya ialah im memakai nama keluarga saya, kini saya sudah menikah dan ingin memakai suami saya nama terakhir

    TERIMA KASIH.
  5. Jika alasan dapat diterima, secara otomatis Supercell akan mengubah nama desa Clash of Clans kau sesuai dengan nama yang kau pilih.




0 Response to "Cara Merubah Nama Atau Nick Name Di Clash Of Clans Berkali-Kali"

Post a Comment