-->

Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow



Cara Merubah Blog Nofollow menjadi Dofollow Cara Merubah Blog Nofollow menjadi Dofollow

  Selamat pagi , Blog dofollow, ketika kita mendengar kata itu aku yakin niscaya kalian berpikir “wah niscaya blog nya banyak komentar nya” “blog yang jago juga”, aku pun berpikir ibarat itu, dan apa kah kalian mau blog nya menjadi dofollow ?  pasti para newbie ingin merubah nya yang tadi nya blog nofollow menjadi blog dofollow, termasuk aku juga , waktu itu umur blog aku masih sekitar 1 mingguan dan blog nya juga masih sepi, ketika itu juga aku ingin merubah nya menjadi Blog dofollow dan terbukti blog aku jadi banyak komentar nya disetiap postingan. Inilah cara  merubah blog Nofollow menjadi Blog Dofollow:

1.Buka dasbor blog

2.Klik Templeate

3.Pilih  edit html

4.klik tanda panah ke dalam area script html (klik nya dimana saja)

5. kemudian tekan CTRL + F  dan nanti nya akan muncul kontak obrolan sreach


6.tulis “nofollow” pada kotak sreach 

7.lalu tekan enter, dan akan mucul gambar ibarat dibawah ini (ganti kata atau tulisan  nofollow menjadi Dofollow).

8.arah kan tanda panah ke kotak sreach dn klik, kemudian tekan enter lagi, Dan ubah lah goresan pena nofollow menjadi dofollow


9.kalau sudah simpan templeate.

 Cara ini cukup tidak mengecewakan mudah. dan dibawah ini yakni keuntungan 

0 Response to "Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow"

Post a Comment