-->

Cara Meningkatkan Pengunjung Di Blog

 Sebelum nya kemaren saya share perihal Cara meningkatkan Cara Meningkatkan Pengunjung Di Blog


    Sebelum nya kemaren saya share perihal Cara meningkatkan  Pengunjung  Di fanspage paling ampuh. Dan kini saya mau mengembangkan lagi kepada anda perihal Cara Meningkatkan Pengunjung Di Blog.

Banyak blogger yang kepingin blog nya di kunjungin banyak pengunjung dari 1- bahkan ribuan pengunjung setiap hari nya  yang mengunjungi blog tersebut, saya juga kepingin blog saya banyak pengunjung nya , sasaran saya ketika ini saya ingin pengunjung blog saya  1000-2000 pengunjung  tiap hari nya.

Blog  Saya juga hingga kini pengunjung nya tidak mengecewakan masih sedikit sih, tapi yuk kita bareng bareng aja melakuan cara berikut ini supaya aja dapat membantu anda:

1.Rajin rajin lah update postingan  setiap hari nya.
  Memang sih cara ini cukup tidak mengecewakan sulit Anda harus posting setiap hari nya, apalagi kalau postingan nya hasil karya sendiri, kan  ngarang nya  lumayan pusing setengah mati kan hehe, tapi gak harus setiap hari juga sih, paling tidak seminggu anda dapat posting 4- 5 postingan.

2.Menshare artikel anda ke aneka macam social media
 Caranya agak sama dengan cara meningkatkan  Pengunjung  Di fanspage paling ampuh, ialah anda harus menshare postingan yang anda buat ke social media menyerupai facebook,twitter,g+,dll. . tapi berdasarkan saya lebih milih mensahre ke facebook. Soal nya facebook tidak mengecewakan banyak pengguna nya,. tapi jikalau facebook anda teman nya masih sedikit ,saya saran kan anda bergabung dulu ke Grup yang anggota nya cukup tidak mengecewakan banyak. Nah kalau sudah di setujui oleh admin di grup itu. Baru anda share setiap postingan/artikel  yang  anda update ke dalam grup tersebut,insya allah dengan cara ini dapat meningkat kan pengunjung blog anda.dan cara ini cukup tidak mengecewakan ampuh.

3. buat artikel dan judul se menarik mungkin
 berpikirlah untuk menciptakan atrikel dan judul yang unuk yang dapat menciptakan ingin tau calon pembaca/pengunjung namun isinya dihentikan menyimpang dengan judulnya.
Setelah itu submit kita URL artikel tersebut ke webbmaster,im talk.org dll.

4. Desain lah Blog Yang menarik
  ada daya tarik tersendiri jikalau blog Anda mempunyai desain yang menarik dan nyaman ketika pengunjung ngebaca artikel kita. Artinya sesuaikan desain blog Anda dengan tema yang Anda bahas dalam blog dan usahakan blog mempunyai navigasi yang terang sehingga memudahkan pengunjung blog untuk mencari artikel yang ingin mereka baca. Desain blog yang menarik akan memukau pengunjung blog sehingga dibutuhkan akan mengunjungi kembali blog Anda, 

itulah yang saya dapat tuliskan, supaya artikel ini bermanfaat buat anda.

0 Response to "Cara Meningkatkan Pengunjung Di Blog"

Post a Comment