-->

Cara Menghentikan Notifikasi Games Di Line

Salah satu kekurangan yang dimilki aplikasi chat LINE ialah notifikasi pesan masuk untuk bermain Games. Bagi aku yang memakai aplikasi LINE untuk keperluan On line shop dalam sehari sanggup menerima 5  hingga 10 notifikasi, jengkel, murka pastinya alasannya ialah sanggat menggangu. 

Notifikasi ini hampir sama dengan BC yang dimiliki oleh BBM, bedanya untuk BBM jenis spam lebih banyak mulai dari promosi pin BB, BC ngk jelas. Keluhan dari pengguna LINE ini cepat ditanggapi oleh pengembang aplikasi ini sehingga sekarang Notifikasi Games sanggup di aktifkan sehingga tidak menggangu kenyamanan. Bagaimana dengan BBM, tampaknya Anda para pengguna BBM harus cukup bersabar alasannya ialah berkali-kali aku meminta untuk menambahkan fitur block BC toh juga tidak ada hasilnya.

Kembali ke topik judul ini, berikut ini ialah cara untuk menghentikan Notifikasi Games yang masuk dalam pesan di LINE. Caranya tidak terlalu susah namun Anda harus mengupdate aplikasi ini ke versi terbaru atau versi  5.5.1. Jika belum maka fitur aktifasi tidak akan sanggup di aktifkan. 

Masuk ke aplikasi LINE di Android Anda kemudian cari sajian Penggaturan atau setting menyerupai pada gambar dibawah ini. 

Scroll atau geser kebawah temukan sajian Pemberitahuan menyerupai pada gambar dibawah ini. 


Geser lagi ke bawah ada sajian Pemberitahuan hingga ke sajian paling bawah atau temukan sajian Aplikasi Tak Resmi menyerupai pada gambar dibawah ini. Setting default untuk sajian ini ialah ada tanda centang pada kotak sebelah kanan, hilangkan tanda cetang pada kotak tersebut.

Proses final untuk pemberitahuan notifikasi. Cara ini mungkin sedikit berbeda dengan video tutorial versi LINE namun dampak atau kesannya sama. Jika Anda masih binggung sanggup pribadi menanyakan pada kolom komentar atau pada sajian Kontak.

0 Response to "Cara Menghentikan Notifikasi Games Di Line"

Post a Comment