-->

Cara Menghentikan Dialog Beberapa Orang Atau Multyperson Chat Di Bbm Android

Sejak di luncurkan pertama kali BlackBerry Messenger versi Android sudah di lengkapi dengan fasiltas Multyperson Chat atau Obrolan Beberapa Orang, namun sayangnya akomodasi tersebut mempunyai kekurangan khususnya pada BBM Android Smartphone kenapa aku tulis demikian alasannya yakni untuk BBM versi Tablet atau versi yang belum resmi di luncurkan tidak mengalamai gangguan atau untuk menghentikan Obrolan Beberapa Orang hanya cukup menekan tombol Leave Chat atau keluar dari Chat. Untuk BBM Versi smartphone keluar dari Obrolan Beberapa Orang tidak segampang Tablet, sehabis proses Leave chat beberapa dikala kemudian akan muncul lagi Obrolan Beberapa Orang atau Multyperson Chat secara terus menerus.

Jika Anda mengalami hal ibarat itu pada Smarphone Anda berikut kami berikan cara keluar dari Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat. Langkah pertama kenali terlebih dahulu sobat di kontak BBM yang menginvite atau mengundang Anda di Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat, Jika penerima Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat masih sedikit dengan simpel Anda akan mengetahui dengan cara melihat nama di kontak BBM Anda. Namun bila jumlah penerima Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat tentunya Anda akan kesulitan untuk mencari.

Jika penerima Multyperson Chat sudah terlalu banyak sehingga susah di kenali siapa yang mengundang Anda langkah pertama untuk mengetahui yakni delet atau keluar terlebih dahulu dari Multyperson Chat, klik pada chat di Multyperson Chat tersebut selanjutnya pilih Leave chat, pada dikala proses ini tunggu sampai muncul lagi Multyperson Chat, selanjutnya kenali nama pertama yang muncul dalam Multyperson Chat / Obrolan Beberapa Orang, bila di perlukan Screenshot pada chat tersebut. Untuk cara Capture atau Screenshoot layar Smartphone lihat tutorialnya di sini.

 Jumlah penerima Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat

Setelah prose Leave Chat tunggu sampai muncul lagi Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat lihat nama kontak yang mengundang Kita, kontak BBM orang yang mengundang kita yakni yang mucul pertamakali di  Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat. Saya beri tanda kotak warna merah dibawah ini :


Untuk menemukan nama orang atau kontak BBM yang mengundang kita di Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat pilih di kontak BBM lihat sesuai dengan nama yang muncul pertama kali di Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat.


Langkah selanjutnya yakni mematikan koneksi internet di Smartphone Android Anda, caranya pilih setting cari hidangan Mobile data selanjutnya klik warna hijau sehingga warna bermetamorfosis hitam. Jika Anda mengkoneksikan Smartphone Anda ke Wi-fi pastikan juga koneksi Wi-fi ke smartphone Anda sudah terputus.


Pada dikala bersamaan Anda memutus koneksi interet ke Smartphone Anda hapus atau delete kontak BBM orang yang mengundang Anda ke Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat. Biarkan proses tersebut selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu hidupkan lagi. 

Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat di Smartphone Anda yang sangat mengganggu sudah berkahir. Jika Anda ingin melaksanakan Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat ke sesama sobat Anda aku sarankan gunakan aplikasi yang lebih mendukung ibarat WhatsApp. Kita tunggu BB memperbaiki layanan Obrolan Beberapa Orang Atau Multyperson Chat sebagaimana berjalan dengan baik di BBM veris BB.

UPDATE:
Untuk menghentikan dialog bersama ada cara gres yang sangat simpel, simpel dan niscaya berhasil, caranya liat disini

0 Response to "Cara Menghentikan Dialog Beberapa Orang Atau Multyperson Chat Di Bbm Android"

Post a Comment