-->

Cara Menciptakan Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense

Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense
 Selamat Tahun Baru 2014, aku fujianto admin blog ini mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung setia blog , alhamdulilah blog ini masih ada dan semoga di tahun 2014 mendatang blog ini makin populer dan sukses, aamiin. . .

 Diawal tahun gres , sempurna nya di pagi hari ini aku mau menulis sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense, banyak para blogger yang binggung bagaimana cara nya menciptakan Halaman Privacy, alasannya yaitu melihat halaman privacy policy di blog orang lain sangat banyak goresan pena nya..

 Halaman Privacy policy juga sangat kuat pada, Diterima atau tidak nya ketika mendaftar Google Adsense, dan kuat juga muncul tidak muncul nya sebuah iklan adsense. jadi buat agan yang di blog nya iklan adsense nya sering tidak muncul iklan nya, mungkin alasannya yaitu tidak ada halaman Privacy Policy.

 Halaman Privacy yang akan aku share cara nya di bawah, ini sangat anggun dan berkualitas berdasarkan saya, alasannya yaitu aku kemaren menciptakan blog gres tiga artikel, dan aku pasangin code iklan adsense saya, dan sebelum itu aku buat halaman Privacy Policy Online ini , dan ternyata iklan nya eksklusif muncul.

Berikut ini cara menciptakan halaman Privacy Policy supaya cepat di terima google adsense:

1. Kunjungi situs ini Privacy Policy Online

2. Isi data nya secara benar, menyerupai gambar di bawah ini
Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense Cara Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense

        Dan kalau sudah klik "Generate Policy"

3. Setelah Mengklik "Generate Policy" , nanti akan muncul sebuah halaman yang berisi teks Privacy Policy blog agan, copy paste goresan pena nya mulai dari kalimat If you require any more information ..... sampai By using our website, you hereby consent to our privacy policy and agree to its terms.

4. Cara Membuat Halaman privacy nya di blog
  1. Buka Dasbor Blog agan
  2. Pilih Laman- laman baru- laman kosong
  3. Pastekan semua goresan pena nya di halaman posting , menyerupai agan menciptakan postingan, dan kemudian beri judul lalu, Publikasikan.
  4. Selesai
  Begitulah cara menciptakan halaman privcy policy di blog, supaya cepat di terima google adsense, kalau agan masih kurang ngerti silahkan tanyakan pada admin, dengan cara klik 'hubungi admin' pada bab pojok kanan atas, blog fujianto21-chikafe. baiklah sekian dari saya, terimakasih.

 

0 Response to "Cara Menciptakan Halaman Privacy Policy Untuk Blog Adsense"

Post a Comment