-->

Cara Menciptakan Akun Email Gres Di Gmail Gratis


Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis

  Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis - Terkadang kita kebingungan bagaimana cara mendaftar akun email di internet, yang pada dasar nya sangat mudah, namun kita tidak tau cara nya, alasannya kemungkinan kurang nya pengetahuan wacana internet,.

    E-mail yaitu sebuah layanan di internet yang berfungsi sebagai pengganti surat menyurat lewat kantor pos, yang sering orang jaman dulu gunakan untuk memberi sebuah kabar atau hanya sekedar ingin surat suratan, dengan ada nya email sangat memudah kita untuk memperlihatkan sebuah kabar kepada orang lain, alasannya pengiriman nya yang begitu cepat hanya sekian detik eksklusif hingga ke alamat email tujuan.

   Pada kesempatan kali ini blog , akan share sebuah tutorial bagaimana cara menciptakan akun email di Gmail baca *jimel* bukan *gemail*. Admin akan share  meja demi meja, eh maksud nya langkah demi langkah bagaimana cara menciptakan email yang benar , hingga anda mengerti serta hingga anda punya akun email nya.

   Pada tutorial untuk cara menciptakan akun email ini saya ambil cara menciptakan nya lewat Gmail, dimana Gmail yaitu sebuah situs layanan email gratis milik Google, yang berbasis webmail, sebelum kecara nya saya akan pertanda teladan contoh alamat emailnya dulu, jikalau kita menciptakan nya lewat situs Gmail. Berikut ini :
1. 21fujianto@gmail.com
2. kangenmantan@gmail.com
3. gagalmoveon@gmail.com
4. masihjomblo@gmail.com
  dan masih banyak lagi teladan nya, yang intinya belakang @ nya, yaitu gmail.com, dan  kalo depan nya terserah kemauan kita.

Berikut ini yaitu langkah langkah Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis :

1. Silahkan Kunjungi Situs Gmail.com/SignUp !

2. Akan Muncul Halaman Pengisian Pendaftaran, Silahkan diisi  sesuai dengan identitas anda, menyerupai teladan pada gambar dibawah ini :
Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis

Pada Bagian Ponsel biarkan saja kosong !

3. Kemudian Isi pada bab capta aba-aba nya dan juga beri tanda ceklik pada "Saya menyetujui Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google", Jika sudah klik tombol Langkah Berikutnya !

4. Maka Akan muncul halaman menyerupai gambar dibawah ini :

keterangan :
1. Klik Tambahkan Foto : Jika anda ingin mengupload foto Profil akun email anda.
2. Kalau sudah, klik tombol "Langkah Berikutnya"

5. Selesai. Akun Sudah Terbuat, berikut ini yaitu ucapan selamat tiba dari google.
Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis


6.  Klik Lanjut ke Gmail untuk membuka email nya.
Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis Cara Membuat Akun Email Baru Di Gmail Gratis


Masih Belum Mengerti ??

Cara Membuat atau Mendaftar Email Di Gmail 

 Oke, jikalau masih belum paham, silahkan tonton video nya di youtube



 Email Sudah Jadi, dan sanggup eksklusif dipakai untuk mengirim pesan kealamat email lain, dan juga dengan akun yang tadi dibentuk pada tutorial diatas, kita sanggup menikmati seluruh fitur layanan yang disediakan oleh google secara gratis, Misalnya Youtube, Blogger, Dll. Makara jikalau kita ingin menciptakan akun youtube untuk mengupload video kita, maka tidak perlu daftar lagi, tinggal sign in pada akun google (gmail) yang tadi dibuat, lalu buka situs youtube, maka akan secara otomatis akun youtube terbuat, dan kita sanggup eksklusif mengupload video kita.

  Setelah anda memiliki email, mungkin anda berkeinginan untuk memiliki blog pribadi sendiri, namun gundah atau gak tau cara membuatnya, silahkan baca tutorial lengkap Cara Membuat Blog Gratis ! thanks you.

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Email Gres Di Gmail Gratis"

Post a Comment