-->

Cara Memindahkan Kontak Bbm Usang Ke Kontak Bbm Android

Seorang sobat bertanya kepada saya, bagaimana cara menyimpan kontak BBM semoga tidak hilang dikala mengganti dengan Blackberry gres dalam hal ini sobat saya mengganti BB Lama dengan Blackberry Messenger di Android. Dengan pertanyaan yang hampir sama sobat yang lain bertanya bagaimana memindahkan kontak BBM usang ke kontak BBM Baru. Kenapa pertanyaan ini sanggup muncul tentu saja sebab BBM di blackberry tidak terlepas dengan adanya pin BB yang sudah otomatis ada pada dikala membeli sementara pin BBM Android tidak ibarat itu.

 Gambar. BBM dahulu menggunakan BB Curve lalu pindah ke BBM Android

Pertanyaan ibarat ini mungkin saja juga muncul di benak Anda atau untuk Anda yang gres akan atau gres pertama kali menggunakan BBM di Android. Pertanyaan ini tentu saja masuk akal sebab memang BBM versi Blackberry dengan BBM Android beda dalam soal Pin BB namun pada pada dasarnya tetap sama yaitu mendaftarkan terlebih dahulu akun email Anda ke blackberryID untuk sanggup menggunakan fitur Blackberry Messenger.

Pada dikala Anda pertama kali membeli Blackberry untuk mengaktifkan atau mengunakan BBM terlebih dahulu Anda harus menciptakan akun dengan mendaftarkan email Anda ke http://blackberryid.blackberry.com, proses ini wajib di lakukan gres sesudah ID BBM Anda aktif gres Anda login ke BBM dengan ID yang sudah Anda daftarkan sebelumnya. Cara ibarat ini juga berlaku untuk pengguna BBM di Android bedanya ialah hanya di pin BBM saja yaitu PIN BBM di BB Android akan di peroleh sesudah Anda login dengan Blackbery ID Anda. 

Proses mendaftarkan ID atau menciptakan akun di BBM ini pada pada dasarnya juga berlaku untuk semua aplikasi di Android namun hanya yang bekerjasama dengan orang lain atau yang sanggup melaksanakan transaksi. Sebagai rujukan beberapa aplikasi ibarat Gmail, Play store, Facebook, Twitter dll. Fungsi akun atau ID yang paling penting di sini ialah untuk merecover atau menyimpan data. Kaprikornus pertanyaan beberapa mitra saya ini; bagaimana memindahkan kontak BBM usang ke kontak BBM Baru? jawabannya adalah  masuk atau login dengan menggunakan ID atau akun yang sama walaupun sudah berganti gadget. Semua data kontak BBM dari BB usang akan tetap ada sesudah login dengan BBM Android asalkan kontak BBM belum di hapus. Sebaliknya kalau Anda ingin pindah dari BBM Android ke BBM Blackberry caranya ialah sama. Proses ini hanya untuk menyimpan kontak BBM saja tidak berlaku untuk percakapan jadi semua percakapan akan terhapus sesudah Anda pindah BBM dari satu Gagdet ke gadget lainnya.

0 Response to "Cara Memindahkan Kontak Bbm Usang Ke Kontak Bbm Android"

Post a Comment