-->

Cara Gampang Menyadap Ponsel Android

Cukup usang tidak update artikel di Blog ini. Untuk update kali ini Saya akan membagikan tutorial terbaru yaitu menyadap percakapan di ponsel Android untuk semua percakapan baik itu SMS, BBM, WhatsApp, WeChat, Email, Facebook dan jenis layanan aplikasi chat lainnya, juga sanggup dipakai untuk menyadap percakapan telepon. Meskipun judul yang dipakai yakni penyadapan untuk ponsel Android tapi intinya semua jenis operating system ponsel sanggup di bajak, iPhone, Windows Phone dan lainnya. 

Untuk membajak ponsel Android pada aritek kali ini memakai tunjangan aplikasi yang di pasang di ponsel Android yang ingin di bajak. Tentu saja jenis aplikasi ini tidak akan gampang diketahui oleh calon korban alasannya yakni aplikasi ini cukup unik yang pada dikala di instal tidak akan muncul di sajian home, nama aplikasi juga akan berubah sehingga calon korban tidak merasa curiga. 

Langkah pertama yang harus di lakukan yakni memasang aplikasi yang berjulukan SmartphoneLogs, aplikasi ini sanggup di instal di semua tipe Android maupun OS lainnya. Silakan download pribadi aplikasi ini dengan mengunjungi situs resminya di https://smartphonelogs.com/. Nama filenya juga cukup unik yaitu apk.apk, dengan ukuran tidak lebih dari 5 Mb. 

Proses instal aplikasi ini berbeda dengan instal aplikasi via Play Store. Pada dikala akan mendownload akan muncul goresan pena 'aplikasi ini akan membahayakan perangkat, tetap ingin mendownload?', silakan tekan sajian OK, hal ini masuk akal alasannya yakni semua aplikasi yang di download di luar Play Store akan secara otomatis masuk ke sajian peringatan. Setelah download dan akan mengisntal aplikasi ini maka otomatis Anda akan di arahkan ke sajian Instal Terblokir. Silakan lakukan pengaturan ke sajian pengaturan instal, beri tanda centang di samping sajian Sumber Tidak diketahui (Unknow Sources). Lanjutkan sampai proses instal selesai. Setelah selesai maka akan muncul tampilan ibarat pada gambar di bawah ini. 


Silakan buat akun dengan memasukkan nama, password dan juga alamat email. Jika nama dan password sudah di gunakan orang lain silakan coba buat lagi sehingga proses selesai. Email disini fungsinya yakni untuk berjaga-jaga jikalau suatu dikala lupa user name dan passoword. Jika username, password dan email sudah selesai dibentuk silakan tekan sajian Active notification backup, selanjutnya silakan pilih menu Notification Services beri tanda centang pada kotak yang tersedia. 

Langkah terakhir yakni tekan sajian Save and Hide this app. Sampai tahap ini ponsel sudah di sadap artinya semua percakapan sudah masuk  penyadapan. Anda tinggal membuka saja semua percakapan yang ingin di lihat. Caranya yakni gunakan browser sanggup pribadi di Android atau juga lewat PC, saran jangan gunakan Android yang di sadap biar tidak menjadikan kecurigaan, gunakan juga PC personal atau jikalau memakai PC bersama jangan lupa untuk logout sehabis selesai. 

Silakan buka web : https://smartphonelogs.com/, pada bab samping kanan ada sajian Login, masuk dengan memakai user name dan password yang sudah dibentuk sebelumnya pada ponsel yang sudah di Sadap. Setelah masuk akan ada banyak sajian yaitu : Text & call logs, Location, Photo, Notification, Browser. Masing-masing jenis sajian ini membuktikan jenis apa yang ingin dilihat. Jika ingin melihat foto dari percakapan chat, BBM , WhatsApp silakan masuk ke sajian Photo, Jika ingin melihat percakpan goresan pena BBM, WhatsApp dll silakan masuk ke sajian Notification.

Menu Location yakni lokasi apa saja yang pernah dikunjungi, fitur ini tentu saja membutuhkan aktifasi loaction di ponsel yang di sadap, jikalau tidak pernah mengaktifkan fitur ini maka tidak akan tersadap. Fitur terbaru yang ditawarkan oleh aplikasi ini yakni Monitor internet use: Browser bookmark and history, fitur ini sesungguhnya cocok untuk memantau penggunaan ponsel pada bawah umur sehingga orang bau tanah akan tahu si anak browsing ke situs apa saja. 

Untuk lebih terang dan melihat hasil praktek penyadapan di ponsel Android ini silakan lihat pada video Youtube di bawah ini, sehingga akan lebih paham dan detail cara kerjanya. 

0 Response to "Cara Gampang Menyadap Ponsel Android"

Post a Comment