-->

Apa Itu Quota Videomax Telkomsel Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Untuk internetan dikala ini banyak sekali provider kartu yang menjual quota internet dengan banyak sekali macam harga dan fitur, aku eksklusif bekerjsama pengguna quota dari kartu 3, alasanya alasannya ialah terbilang sangat murah serta sudah mendukung 4G, alasannya ialah akhir-akhir ini jaringan kartu 3 sangat lemot, jadinya aku tetapkan untuk beralih ker kartu lain.

Beberapa kali aku memakai kartu axis, alasannya ialah tergiur dengan paket murah untuk hari-hari tertentu, selain itu jaringan 4G axis cukup baik dan cepat dan sudah  tersedia di lokasi aku berada, sayangnnya axis  sudah tidak lagi menyediakan paket murah, menyerupai di awal aku gunakan.

Untuk internetan dikala ini banyak sekali provider kartu yang menjual quota internet dengan  Apa itu quota videomax  telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya?


Akhirnya Beralih ke kartu telkomsel, kartu yang benar-benar gres pertama kali aku gunakan untuk internetan, aku tergiur alasannya ialah untuk quota 30 GB harganya cukup murah, hanya 65.000 saja untuk 2 bulan, awalnya aku kira quota internet telkomsel tersebut full sanggup digunkan internetan 24 jam, tapi ternyata 30 Gb di bagi untuk beberapa paket, salah satunya ada paket Videomax telkomsel, yang benar-benar gres dan fungsinya pun aku kurang tau.

Apa itu quota videomax telkomsel ?

Akhirnya sehabis mencari beberapa rujukan ternyata paket videomax dari telkomsel tersebut khusus untuk menonton film memakai aplikasi khusus yang sanggup kita download dari google play store.

Kaprikornus quota videomax ini merupakan salah satu layanan dari Telkomsel untuk memperlihatkan pengalaman kepada pelanggan supaya sanggup menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia memakai aplikasi khusus yang sudah ditentukan oleh telkomsel selama waktu yang telah ditentukan.

Aplikasi mobile yang sanggup digunkan untuk menonton video memakai quota videomax diantaranya adalah:
  • VOD
  • HOOQ 
  • VIU (khusus kumpulan film korea / cocok untuk anda penggemar film korea)

Selain aplikasi di atas maka quota videomax tidak sanggup digunakan.

Aplikasi di atas ialah aplikasi pengelola video yang menyajikan film-film dalam dan luar negri dengan banyak sekali genre, dengan quota videomax telkomsel, anda sanggup menonton film-film yang terdapat pada aplikasi tersebut tanpa biaya tambahan.

Sayangnya tidak semua film sanggup ditonton, sebagian ada yang harus bayar, film yang sanggup ditonton biasanya film-film keluaran lama, namun untuk anda yang belum menonton walaupun film lama, tetap akan terasa seru.

Cara memakai paket quota videomax telkomsel?

Saya harap anda sudah paham apa itu kuota videomax telkomsel, selanjutnya bagaimana cara memanfaatkan paket videomax telkomsel tersebut ?

Langkah-langkah untuk memakai paket videomax telkomsel ialah sebagai berikut:

1. Pastikan quota videomax di kartu telkomsel anda masih ada, anda sanggup mengeceknya memakai aplikasi simpati yang sanggup anda download dari google playstore.

2. Download aplikasi VOD, HOOQ dan VIU dari google play store.

3. Jalankan aplikasi yang sudah anda download dan instal di hp android anda.
Untuk sanggup memakai aplikasi tersebut, biasanya anda akan diminta untuk melaksanakan registrasi, tersedia juga pendaftaran via facebook.

Aplikasi tersebut hanya berisi daftar film yang siap ditonton, namun tidak semua film sanggup ditonton, hanya film-film tertentu saja yang siap untuk ditonton.


Untuk pengguna yang menyukai film, keberadaan paket videomax telkomsel ini cukup menggembirakan, fasalnya mereka sanggup menonton film secara online sesuai dengan film yang mereka suka.

Itulah uraian singkat yang aku sajikan untuk anda mengenai apa itu quota videomax telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya. agar gosip di atas sanggup menambah wawasan anda.  

0 Response to "Apa Itu Quota Videomax Telkomsel Dan Bagaimana Cara Menggunakannya?"

Post a Comment