-->

Alasan Alasan Kenapa Kita Harus Punya Blog

Alasan Alasan Kenapa Kita Harus punya Blog Alasan Alasan Kenapa Kita Harus punya Blog
  Sebelum nya saya memposting wacana Tips Menjadi Blogger sukses, dan kini saya Fujianto , akan menuliskan lagi wacana alasan alasan kenapa kita harus punya blog, diantara nya:

1.Mengisi Waktu

  Yaps , alasan yang pertama kali , kebanyakan para blogger punya blog yaitu mengisi waktu luang, buat kau yang mau  nyari aktifitas aktifitas konkret pada ketika punya banyak waktu luang, blog yaitu pilihan yang sangat sempurna dan cerdas. Nah loh kok sanggup ? , iya lah . . .dari pada mengisi waktu luang dengan tiduran molor apa lagi maen game atau nonton televisi seharian,  lebih baik buka komputer atau laptop atau juga  ke warung internet, lalu nulis di blog, dengan begitu waktu luang kita sanggup kita gunakan dengan hal positif.

2. Sarana Belajar
  Blogger diharuskan menulis sebuah artikel atau postingan, dengan begitu kita yang tadi tidak sanggup menulis pun selesai nya sanggup menulis, bahkan  sanggup jadi penulis profesioanal, alasannya terbiasa menulis. Ada juga dalam dunia blog yang dikenal dengan seo. Dengan seo juga otak kita juga akan berfikir, alasannya dalam seo banyak teknik tekni yang wajib di pelajari dalam dunia blogging yang memerlukan srategi. Dengan begitu otak kita terasah, tanpa kita sadari.

3. Ikutan Trend
   Sekarang Blog sudah menjadi semacam animo atau gaya hidup, kebanyakan orang menciptakan blog hanya mengikuti animo saja, supaya tidak di bilang ketinggalan jaman atau gak Update. Secara umun blog , sanggup dikatakan bahwa blog telah berhasil membangun motivasi para blogger untuk meningkatakan kualitas hidup yang lebih baik.

4.  Mengasah Otak
  Mempunyai blog, secara tidak kita sadari otak kita pun terasah,  pasal nya dengan memiliki blog kita niscaya menulis, menulis memerlukan sebuah pikiran dan inspirasi ide dengan begitu otak kita niscaya berfikir dan berjalan, dan juga menulis sudah niscaya mengetik, dengan mengetik niscaya otak kita pun akan terasah juga.

5. Ingin Lebih Dikenal
  Biasa nya ada juga blogger yang punya alasan untuk menciptakan blog supaya sanggup lebih dikenal oleh orang lain, dan hingga selesai nya ingin di kenal dan di anggap blogger yang ngetop di dalam dunia blogging,  banyak sih cara supaya kita ngetop di dalam dunia blogging diantara nya:
  • Membuat Template karya sendiri
  • Belajar jadi hebat seo
  • Belajar desain
  • Suka menolong ,baik , ramah dengan sesama blogger, dll.
5. Ladang Bisnis
   Sekarang blog juga sebagai sarana ladang bisnis juga, pasal nya kebanyakan para blogger kini , menawarkan jasa pemasangan iklan murah, dengan tarif 5 ribu hingga ada juga saya pernah liat 150 ribu perbulan , dan bahkan ada yang hingga jutaan perbulan nya. Selain itu ada juga yang menjadi ipubliser Google, menjual template karya sendiri, dan masih banyak lagi.

7. Tempat curhat paling asyik
   Ada juga sih blogger yang menjadi kan blog nya sebagai sarana kawasan curhat, saya sendiri pernah melihat atau mengunjungi blog yang di jadikan sebagai kawasan sarana curhat, postingan  nya pun sudah niscaya curahan hati si pemilik blog tersebut, dari yang wacana dongeng menakutkan hingga ke cinta, hahahha. Kalau bicara soal cinta niscaya asyik kan ? .

0 Response to "Alasan Alasan Kenapa Kita Harus Punya Blog"

Post a Comment