-->

Printer Untuk Cetak Foto Paling Bagus

Di zaman modern menyerupai dikala ini, foto bisa dicetak dengan lebih gampang di rumah. Asalkan mempunyai printer kualitas terbaik untuk cetak foto, Anda sudah bisa mencetak semua foto yang Anda inginkan dengan sangat mudah.

Hanya dengan modal kertas foto dan tinta saja Anda sudah bisa mendapat foto dengan hasil terbaik. Cetakan foto dari mesin printer dikala ini juga tidak kalah bagus kok dari hasil basuh foto. Ditambah jikalau yang Anda gunakan yaitu printer terbaik yang dirawat sehingga kualitas tintanya akan tetap baik, sangat terperinci dan hasil tetap rapi.

Berikut ini beberapa tipe printer yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk mencetak foto-foto Anda:

Printer Epson Stylus Photo T60

Printer Epson Stylus Photo T60 merupakan printer pabrikan dari Epson. Jenis tipe ini sangat diminati oleh banyak pengguna yang ada di Indonesia. Tipe  mesin ini yaitu tipe yang sangat handal dalam mencetak foto dimana bisa menghasilkan tingkat akurasi yang tinggi.

Selain itu jenis ini juga mempunyai tipe yang Irit akan tinta. Sepertinya, Printer Epson Stylus Photo T60 ini menjadi andalan terbaik milik Epson untuk jadi rajanya printer seorang jago mencetak foto.

Bukan hanya itu saja, terbukti apabila yang dijual dengan harga terjangkau juga tetap mempunyai banyak kelebihan. Salah satunya yaitu kemampuan untuk mencetak sebanyak 34 lembar hanya dengan waktu 90 detik saja.

Selain itu, komponen yang ada pada printer ini sangat lengkap. Salah satu yang menjadi andalan dari mesin cetak ini terletak pada tangki penampung tinta yang sangat besar. Hal ini menambah fasilitas bagi Anda untuk mengisi ulang atau reffil dan sangat mudahnya melihat isi tinta, apakah masih ataukah sudah habis. Epson Stylus Photo T60 mempunyai Tinta 6 warna yaitu black, cyan, magenta, yellow, light cyan, dan warna light magenta.

Epson Stylus Photo R2000

Jika Anda masih merasa belum yakin dengan printer Epson sebelumnya, Anda bisa mencoba printer Epson Stylus Photo R2000. Mesin untuk cetak foto yang satu ini menunjukkan sistem cetak foto yang sangat cepat ditambah dengan hasil output yang maksimal. Harga tipe Epson ini memang lebih mahal dari produk sebelumnya, yakni sekitar Rp. 6.1 juta.

Epson Stylus Photo R2880

Epson Stylus Photo R2880 yaitu jenis printer yang cocok untuk para amatiran hingga pro grafis designer serta fotografer. Kualitas cetakan foto yang dicetak mempunyai tingkat akurat dan warna yang terperinci dengan ketajaman yang sangatlah tinggi.

Mesin dari Epson ini dijual per unit dengan harga sekitar Rp. 15 juta. Meskipun harganya cukup tinggi, tetapi mesin printer ini menjadi jenis mesin cocok sekali untuk membantu Anda yang ingin serius dalam dunia fotografi atau grafis designer.

Epson Stylus Photo R3000

Supaya foto yang akan Anda hasilkan mempunyai kualitas yang bagus dan berkualitas, pastikan selalu untuk memakai printer yang pas. Salah satu rekomendasi printer cetak foto dengan kualitas terbaik dipegang oleh Epson Stylus Photo R3000. Model ini bisa menghasilkan kualitas foto dengan kualitas yang super bagus dan maksimal.

Canon Pixma MG8220 Wireless All In One Inkjet Photo

Mesin untuk mencetak foto kualitas terbaik kali ini tiba dari merek Canon. Printer foto ini dijual dengan harga yang pas dikantong. Selain itu printer ini juga bisa menghasilkan kualitas foto terbaik bahkan hampir setara dengan kualitas printer MFB.

Epson Stylus 3880 Pro

Epson Stylus 3880 Pro merupakan jenis mesin pencetak dari Epson yang menyasar untuk orang yang profesional. Hasil foto yang keluar dari printer ini bisa menghasilkan foto yang jernih dan cantik. Oleh arena itulah, tidak heran jikalau banyak dari para pebisnis percetakan maupun fotografer yang menentukan tipe ini untuk digunakan.

Canon Pixma PRO 1

Untuk Anda yang serius untuk terjun pribadi ke dunia fotografi atau bisnis percetakan sangat pas juga untuk menentukan tipe mesin pencetak foto terbaik dari Canon ini. Mesin pencetak yang satu ini di banderol dengan harga per unit nya sekitar Rp. 12 jutaan. Printer Canon Pixma PRO 1 ini bisa dikatakan sebagai salah satu printer terbaik dari Canon.

Canon Pixma PRO 9500 Mark II

Tipe lanjutan dari Canon Pixma PRO 1 yaitu tipe Canon Pixma PRO 9500 Mark II. Jenis mesin printer cetak foto ini merupakan salah satu mesin kelas atas dimana bisa menghasilkan gambar foto terbaik. Hasilnya mempunyai kualitas yang jernih bahkan karenanya hampir sama saja dengan foto di dalam desktop. Selain menghasilkan foto yang bagus, printer pencetak foto ini juga mempunyai kecepatan yang tinggi.

Epson Picturemate Show

Terakhir ada Epson Picture mate Show yang di banderol dengan harga cukup murah yaitu Rp. 3.6 jutaan. Printer yang berkhasiat untuk mencetak foto ini ditambahkan dengan fitur yang cukup banyak dengan kualitas gambar yang cukup memuaskan, cocok untuk yang ingin mencar ilmu bisnis di bidang fotografi.

Nah, itulah beberapa rujukan tipe printer bagi Anda yang ingin mencetak foto dengan kualitas yang bagus. Semoga bermanfaat dan hingga ketemu pada artikel menarik selanjutnya.

0 Response to "Printer Untuk Cetak Foto Paling Bagus"

Post a Comment