-->

Cara Mengatur Jarak Antar Baris Di Microsoft Word

Microsoft Word yaitu salah satu aplikasi pengolah kata yang terkenal dan paling banyak dipakai ketika ini. Aplikasi buatan perusahaan Microsoft ini mempunyai keunggulan dibandingkan aplikasi pengolah kata yang lain. Selain cara menggunakannya yang mudah, aplikasi ini juga mempunyai fitur yang lengkap. Maka tidak heran jikalau aplikasi Microsoft Word merupakan aplikasi wajib yang harus ada pada komputer. Untuk tutorial kali ini aku memakai Microsoft Office 365 yang sanggup didapatkan secara gratis.

Baca juga: Cara mendapat Microsoft Office 365 original secara gratis


Cara Mengatur Spasi Antar Baris di Microsoft Word

1. Buka dokumen word yang akan diatur jarak antar barisnya.
2. Blok bab teks yang akan diatur jaraknya. Jika akan mengatur jarak secara keseluruhan tekan CTRL + A maka seluruh teks akan otomatis terblok.
3. Kemudian pilih Line and Paragraph Spacing. Untuk lebih jelasnya sanggup dilihat pada gambar dibawah ini.
Microsoft Word yaitu salah satu aplikasi pengolah kata yang terkenal dan paling banyak dig Cara Mengatur Jarak Antar Baris di Microsoft Word

4. Akan muncul angka yang mengatakan berapa jarak yang diinginkan. Sebelum memilih, Anda sanggup melihat reviewnya dengan mengarahkan kursor pada angka yang telah disediakan, tetapi jangan terlebih dahulu di klik angkanya. Sesuaikan saja dengan harapan atau kebutuhan.
Microsoft Word yaitu salah satu aplikasi pengolah kata yang terkenal dan paling banyak dig Cara Mengatur Jarak Antar Baris di Microsoft Word

Segampang itu sih cara untuk mengatur jarak atau spasi antar baris pada Microsoft Word. Jika ada perhiasan atau cara yang lain sanggup menuliskan pada kolom komentar di bawah ini. Semoga membantu dan pastinya bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatur Jarak Antar Baris Di Microsoft Word"

Post a Comment