-->

Merek Laptop Terbaik Di Dunia Pada Tahun 2015

Laptop kini sudah banyak dipakai dimana-mana. Banyak yang lebih menentukan laptop daripada desktop alasannya yakni designnya yang tipis dan gampang dibawa kemana-mana. Tempat untuk membeli laptop hampir ada di semua kawasan dan sudah memenuhi pasar gadget. Bagi para vendor laptop tentunya akan bersaing ketat dengan vendor-vendor yang lainnya.

Laptop kini sudah banyak dipakai dimana Merek Laptop Terbaik di Dunia Pada Tahun 2015

Jika anda ingin membeli laptop pastinya harus mengetahui kualitas dan pelayanan laptop oleh para vendornya. Kita harus pintar-pintar menentukan semoga tidak menentukan laptop dengan kualitas yang buruk. Tentunya kita harus mempunyai informasi perihal brand laptop yang baik di tahun 2015 ini.

Peringkat #1: Apple

Apple memang sudah menempati tempat paling pertama, alasannya yakni cukup terkenal dengan OSnya yaitu Machintosh. Selain dari segi sistemnya tentunya untuk meraih peringkat pertama Apple mempunyai kualitas yang baik dan tahan lama. Spesifikasi laptop Apple pun cukup besar untuk mendapat performa yang bagus. Harga Apple pun tidak sanggup dibilang murah alasannya yakni harga yang paling murah laptop Apple kini ini sekitar 12 Juta. Beberapa produk Apple yang unggul kini ini yakni Apple Macbook Air dan Macbook Pro with Retina Display.

Peringkat #2: Lenovo

Lenovo yakni keluaran gres di Indonesia, namun sudah semenjak usang Lenovo memimpin, dan kini sudah berada pada peringkat kedua. Namun yang paling anggun dari Lenovo yakni pelayanannya hampir di setiap kota. Laptopnya pun mempunyai desain yang sederhana, keyboard yang nyaman dan audio yang jernih. Beberapa model laptop Lenovo yang unggul sekerang ini yakni Lenovo Yoga 3 Pro, ThinkPad X240, dan ThinkPad W540.

Peringkat #3: ASUS

ASUS sanggup dibilang laptop dengan kualitas yang infinit dan tahan lama. Yang membuatnya anggun di mata orang yakni desainnya dan juga garansi yang usang biasanya diberikan 2 tahun garansi Internasional. Keyboardnya kuat, mempunyai spesifikasi yang tinggi, dan teknologi SonicMaster yang dikeluarkan ASUS sanggup menciptakan audio laptop jernih dan juga volume yang keras. Beberapa model laptop ASUS yang unggul sekerang ini adalah Zenbook, ASUS N550JV, ASUS X550DP, dan Transformer Book TX300.

Peringkat #4: HP

Ini laptop ya bukan HP. Merk laptop HP mempunyai kependekan Hewlett-Packard. Laptop ini dibilang anggun alasannya yakni utility dan keluaran laptopnya yang mempunyai kualitas tinggi. Desainnya yang anggun dan menggoda para pembeli untuk membelinya. Laptop ini mempunyai reputasi yang baik alasannya yakni layanan laptop dan tempat servis laptop HP yang sanggup ditemukan dengan gampang di kota-kota besar. Beberapa model laptop HP yang sedang unggul sekerang ini adalah The HP Spectre 13 X2, HP ZBook 15, dan HP Stream 14.

Peringkat #5: Dell

Laptop dengan brand Dell tidak sama menyerupai Apple alasannya yakni sanggup menjalankan sistem operasi Windows. Laptop Dell sanggup dibilang anggun alasannya yakni pelayanan dan kualitas laptopnya yang bagus. Merk laptop ini rata-rata mempunyai spesifikasi yang besar sehingga sanggup menjalankan game-game berat dan baterai yang tahan usang sanggup mencapai 14 jam. Harga laptop Dell pun sanggup terbilang murah harga laptop paling murahnya yaitu sekitar 6 Juta. Laptop Dell yang unggul sekerang ini adalah Dell Chromebook, Alienware 17, dan Dell Latitude 7440.

Peringkat #6: Toshiba

Toshiba merupakan perusahaan laptop dan barang elektronik lainnya buatan Jepang. Laptop ini sanggup dibilang infinit dan tahan usang alasannya yakni mesin yang sudah dirancang untuk bertahan lama. Jika tidak tahan usang maka pemakaiannya yang mungkin salah. Yang paling disukai oleh banyak orang dari Toshiba yakni laptop untuk gamingnya yang mempunyai spesifikasi yang tinggi dan sanggup menjalankan game-game berat. Beberapa model laptop Toshiba yang sedang unggul kini ini adalah Qosmio X75, Satellite P55T, Kirabook.

Peringkat tidak menentukan mana laptop yang infinit dan tahan lama, tetapi yang menciptakan laptop infinit dan tahan usang yakni penggunaannya yang baik dan dijaga dengan benar. Demikian artikel perihal merek laptop terbaik di dunia pada tahun 2015. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Merek Laptop Terbaik Di Dunia Pada Tahun 2015"

Post a Comment